Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 Cerita-cerita seram

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kenjinarumi



Posts : 18
Join date : 2010-03-19
Age : 25
Location : Hokkaido

Character sheet
Name: Vermello Fengari
Cafe:
Job: Cafe Staff

PostSubject: Cerita-cerita seram   Sun Mar 21, 2010 11:53 am

Bagi kamu yang memiliki cerita-cerita seram, pengalaman yang seram, atau kejadian yang seram tentang bakemono, yurei, obake atau sejenisnya silakan share disini.


Baik, untuk pertama-tama saya akan menceritakan pengalaman saya yang lumayan menyeramkan ketika berada dirumah saya.
Dulu waktu jaman saya masih SD, yaa sekitar kelas 2 atau kelas 3. saya lupa pastinya, soalnya sudah lama banged *plak*
Kalo malem2 itu saya suka terbangun karena pengen BAK [buang air kecil], beberapa malam pertama tidak ada apapun. namun setelah beberapa lama, saya merasakan hal2 yang aneh.
sampai pada suatu malam saya terbangun lalu berjalan ke arah kamar mandi, namun ketika di ruang tengah saya melihat ada orang hitam legam sedang duduk di sofa sambil membaca koran. tadinya saya kurang mempedulikan itu, tapi merasa penasaran. ketika kembali orang tersebut sudah tidak ada dan saya kembali tidur.
lalu di malam berkutnya saya terbangun kembali, tapi kali ini beda. saya melihat orang tua saya sedang berdiri di depan pintu kamarnya, ketika saya peluk, orang tua saya tembus dan melihat mereka masih tertidur di tempatnya. saya membangunkan ibu saya, katanya mamah daritadi gak bangun kok. tapi itu siapa? *nahlo*
dan dimalam terakhir, saya melihat ada orang sedang duduk di WC kamar mandi saya... sepontan saya langsung bangunin orang tua saya, namun sudah tidak ada orang tersebut. akhirnya sama ibu saya di tantangin orang tersebut, dan setelah malam itu. sampe sekarang alhamdu udah gak pernah liad2 lagi yan kayak gitu. tapi kalo ngerasain emang suka ada.

gitu deh ceritanya. jadi gak serem yah. tapi itu pengalaman bneran, gak bohong. maklum, saya bukan orang yang pintar dalam berkata2 dan berbahasa, jadi hasilnya gitu deh...

terima kasih karena telah membaca cerita saya.
Nah! sekarang giliran kalian ceritakan cerita kalian yang kalian miliki... Monggo... :)


Last edited by kenjinarumi on Sun Mar 21, 2010 12:11 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : pemanbahan cerita seramnya.)
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Mon Mar 22, 2010 9:25 am

aiaa serem yaa x33

alhamdullilah Choco gak pernah merasakan macam-macam.

<nasib orang ga peka =))

aiaaa~ nanti2 kalo ada deh *moga-moga enggak deh*/plak
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Wed Mar 24, 2010 4:53 pm

Hng...cerita serem ya

waktu kelas X dulu...kan kemah di kaki gunung slamet tu...waktu bangun tenda,temenku yang bisa lihat hantu teriak,katanya ngeliat cewek canti,rambut panjang dengan wajah dingin ada di tenda nya. bukan cuma itu,di kamar mandi ada cewek selendang merah. pas malamnya hujan tu.... Ada yang lihat pocong ma di kerjain hantu.

Malam terakhir..temen-temenku pada kesurupan...... 10 orang di pendopo,dan ketua grupku satu,tetep di tenda....gak mau turun..katanya di depan kemah kami ada genderuwo~~~~~
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 9:19 am

rasanya saya pernah dengar ceritanya Leo..
oh iya.. waktu kemah yang di Baturraden itu ya??
bener tuh.. malemnya saya juga denger teriakan teriakan gak jelas, kata temen-temenku sih teriakan hewan yang ada di sana.. tapi masa teriakannya mirip teriakan orang..
atau jangan-jangan ntu teriakan orang yang pada kesurupan ya?? =_=a
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 9:54 am

Yup luna!!!
emang yang kesurupan yang teriak
10 orang de..mungkin lebih tepatnya 11 orang
kan satunya di tenda ku =A=

Yasin-an semalam akhirnya~~~
Back to top Go down
View user profile
Apollo Kid



Posts : 56
Join date : 2010-03-21
Age : 24

Character sheet
Name: Apollo Kid
Cafe: NeKoYa
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:01 pm

Cerita seram..
Ada satu, masalah sama bocah cilik di rumah lagi, entah buat yang keberapa kalinya.

Di rumah wa ada bocah cilik, yang katanya ngikutin wa dari jaman SD dulu. Itu temen wa yang bilang, sebut aja D, dia ngaku bisa liat dan pernah bilang kalau ada hantu bocah cilik yang ngikutin wa sampe ke rumah. Entah dengan alesan apa.

Buat ukuran orang yang Insomnia akut kayak wa gini, tidur pagi bukan hal aneh lagi. Gitu juga buat seterusnya. Sayangnya, untuk beberapa kali malam.. kadang sering muncul gangguan kecil.
Entah itu suara kursi di luar kamar yang kayak digeret lah, suara tapak kaki di lantai atas.. sementara di luar kamar dan di atas itu lagi nggak ada orang.
Yang paling baru kejadian.. beberapa minggu lalu, udah cukup lama memang.

Hari libur, biasa, lagi di luar kamar.. mantengin tv sama dl-an.
Jam 3 pagi, lagi sepi-sepinya dan terjadilah.
Di lantai atas, sedikit gaduh, kayak orang lagi loncat-loncat. Logikanya, nggak mungkin ada orang karena di rumah cuma berdua, dan yes.. kalau yang loncat orang dewasa, pastinya gaduh banget, ini sedikit dan berlangsung selama 5menitan.
Terakhir yang bikin cukup merinding, wa denger suara anak kecil ketawa, singkat cuman cukup bikin minat buat lanjut nonton dan dl drop.

Ok, kapan kapan lanjut lagi..
Sankyuu

_________________
Saa.... doumo....

-- Kid --
Ava+Sig(c) Kid to Cho (c) Gian Carlo--Lucky DOG (c) Tennenouji
You are the bridge to a lifelong goal, my peace in the midst of strife, a rope when I start to fall. You are my everything and you are my all.
Möge Gott mit dir, mein geliebter Cho Kamichi.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:05 pm

Ngeri amat....
Aku keak gitu dah terek2
*liat orang maen fatal frame aja tereak~~*
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:07 pm

ewew, serem amat.. o.O
setelah itu.. apa yang anda lakukan?? *penasaran*
Back to top Go down
View user profile
Apollo Kid



Posts : 56
Join date : 2010-03-21
Age : 24

Character sheet
Name: Apollo Kid
Cafe: NeKoYa
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:18 pm

@ Leo + Luna : kalau cuma suara, bear with it aja masih bisa sih.. palingan shock dan minat buat bangun lebih lama jadi drop, atau nggak pasang headphone and dengerin aja musik apapun dengan super keras. Cuma nggak ya kalau buat ngeliat, so pasti angkat kaki...

_________________
Saa.... doumo....

-- Kid --
Ava+Sig(c) Kid to Cho (c) Gian Carlo--Lucky DOG (c) Tennenouji
You are the bridge to a lifelong goal, my peace in the midst of strife, a rope when I start to fall. You are my everything and you are my all.
Möge Gott mit dir, mein geliebter Cho Kamichi.
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:22 pm

hmm.. walaupun itu cuma suara, klo saia mendengarnya, saia pasti udah lari ke kamar Ortu deh.. >.<a
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:25 pm

Dengerin musik keras mlah bikin aku tambah gak enak

ah...ya

Aku gak tau mimpi pa kagak ni,masalahnya ku alami diantara alam nyata
dan alam bawah sadar. waktu tu aku kebangun jam1 *entah kenapa
kebiasaan*
ku ngrasa ada yang gak enak,pas aku telungkup,aku ngrasa ada hawa nggak
enak di belakang,hawa2 orang ndeket mau nyekek. aku dah dingin aja
badan,lemes nggak bisa gerak, langsung aja berdzikir tanpa henti.
Hawanya ilang,langsung deh nyalain lampu
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:40 pm

habis nyalain lampu gimana?? jangan-jangan malah hantunya nongol di atas lemari tuh, wkwkwkwk.... XD
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:45 pm

@ Luna

Langsung tidur lagi,meski waktu tu tetep aja hawa nggak enak.
mana kayaknya datangnya dari poster Cloud X Sephirot
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:46 pm

wah.. jangan2 sephirotnya dateng tuh, wew..
coba yang datang Cloud langsung dipeluk dah... XD
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:49 pm

^ mending dia yang dateng

mana beberapa hari kemudian,aku ngerasa lagi.....
posternya dah kucopot at last
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Thu Mar 25, 2010 8:51 pm

^ hoo.. dicopot tho.. emang gambar si Spehi-nya serem klo malem.. -_-a
Back to top Go down
View user profile
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Sat Apr 03, 2010 9:47 am

aku ada cerita ni,,,

kan temenku ini ceritain, waktu temennya temenku ini main lagu fur elise sama temen-temennya yang lain 5 kali, tiba-tiba ada suara gaje gitu,

katanya, kalau mainin lagu fur elise 5 kali, bakal dateng wanita belanda....

ih! cerem....
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre



Posts : 52
Join date : 2010-03-24
Age : 20
Location : in front of you~

Character sheet
Name: etoile noirre/crivel noirre
Cafe: HaYoRi
Job: Maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Sat Apr 03, 2010 11:17 pm

saya mainin fur elise berkali-kali ga ada apa-apa = ="
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Sun Apr 04, 2010 6:08 am

@ Arika

Nggak ngaruh kali..... tu mah nggak nyeremin dibanding kejadian-kejadian lain..biasa aja,....paling juga cuma perasaan aja
Back to top Go down
View user profile
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Mon Apr 05, 2010 3:50 pm

makanya, aku biasa aja...

cuman pas temennya temenku ini pas malem2 ada bunyi piano lagu fur elise padahal gak ada orang, dan apa gitu....

pokonya waktu dia ceritain serem, aku lupa~ *plak*
Back to top Go down
View user profile
kenjinarumi



Posts : 18
Join date : 2010-03-19
Age : 25
Location : Hokkaido

Character sheet
Name: Vermello Fengari
Cafe:
Job: Cafe Staff

PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Tue Apr 06, 2010 5:03 pm

hngg..
emang sih katanya lagu "fur elise" itu ada kekuatan gaibnya, tapi percaya gk percaya itu cuma mitos aja. mungkin di orang-orang yang percaya itu beneran kejadian, tapi buat orang yang nggak percaya gak akan pernah terjadi.
contohnya nih yah, dulu saya masih suka percaya sama yang begituan. mangkanya saya sama temen saya waktu SD sering banged ngeliat yang begituan *maklum, SD-nya bekas bangunan belanda*. tapi makin gede malah makin gak percaya, n' lama-kelamaan jadi gak bisa liad. tapi tetep bisa ngerasain.

sekedar informasi aja nih, nyokap saya kan kalo soal yang begituan emang banyak tahu yah. katanya kalo kita udah BENER-BENER MERINDING, itu berarti udah ada di sebelah kita si mahkluk halusnya. :)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita-cerita seram   Today at 1:48 pm

Back to top Go down
 
Cerita-cerita seram
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Anzo-sama GFX Shop!
» The Running Man (1987)
» Naruto Episodes 405-408

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: Cafe's Waiting Room :: Mystery Section-
Jump to: