Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 Cho Kamichi [Cafe Owner]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Sun Mar 21, 2010 10:30 pm

Nama: Cho Kamichi [Kami-sama ]
Gender: Male
Usia: 16
Tanggal lahir: 28 Feb (Pisces)
Tinggi/Berat: 162/52

Status: In Relationship

Penampilan:
Mata: abu-abu
Rambut: Biru
Kulit: putih
Fisik: Tinggi semampai dengan badan tegap dikit, Wajah seperti cowo Bishonen lainnya, kadang terlihat Cool namun tak jarang terlihat Konyol.
Tambahan: selalu tersenyum(cenge-ngesan) walaupun tak kelihatan sebenarnya cukup tangguh dalam berkelahi, biasa terlihat mengenakan kaos longgar celana jeans dengan bakiak berwarna putih
Namun saat berkerja ia menggunakan seragam atau kemeja, namun tetap menggunakan bakiak( -A-a), biasanya dia menggunakan Kacamata bila sedang membaca.

Visualisasi: Arisato Minato -Persona 3-

Type: Genki, Dojikko, Bishounen

Personality Tipikal ceria yang senang mendengarkan orang, penyabar namun tidak mau kalah, tekun bekerja, orangnya kadang aneh,kerap ia berwatak seperti tipikal Otaku lain, walau dia gak terlalu otaku hanya fetish sajah terhadap sesuatu.

Kelebihan: Cepat mengambil keputusan, Bertanggung jawab, larinya cepat, Memiliki senyum seribu watt, jago bermain golf ,dan mancing

Kelemahan: Ceroboh, takut akan Kecoa terutama kecoak yang terbang. mudah Depresi dan stress(terutama kalau menemukan kecoak)

Pihak NeKoYa Cafe

Background Story:

Ka-chi Merupakan pemuda berbintang Pisces yang sejak berumur 5 tahun ia gemar memancing di kolam ikan sendiri, mungkin di karenakan bintangnya pula ia lincah dan gesit menghindari omelan orang, apalagi kalau dalam hal berlari~ pemuda ini licin bagai ikan di seluncuran, seperti layaknya Keturunanikan Cho lainnya ia di tuntut untuk dapat disiplin dalam berkerja dan tekun menggapai keinginan tak peduli harus dengan cara atau pun jalan apa,perlu di ketahui dia gak amis kayak ikan.

Memasuki umur 10 tahun ayah(Cho Rentaro) dan ibunya (Cho Naomimi) yang tengah bertamasya mengikuti Tour travel via kapal selam mengalami kecelakaan hebat, Lambung kapal menabrak karang es menyebapkan kapal terisi penuh air asin dingin hingga menewaskan mereka berdua.Alhasil Sang bocah malang tinggal berdua dengan kakak lelakinya (Cho Akito).

Kejadian tak terduga lagi-lagi menimpa bocah ikan. memasuki usianya yang ke 14, Akito sang kakak dinyatakan hilang dalam ekspedisi mendaki bukit himalaya-efrest. 2 tahun kemudian di kabarkan kakaknya meninggal, Jadilah ia menjadi keturunan terakhir Cho, harta keluarga Cho habis di gunakan sang kakak untuk mengisi kolam dengan ikan hias mahal, yang akhirnya habis di pancing Ka-Chi.

Ia pun hidup nge-kos, dan melamar perkerjaan di sebuah Bar yang bernama NeKoYa,Sambil sekolah ia berkerja dengan dengan giat Sebagai OB,Suatu hari saat ia tengah melaksanakan Tugas keOb-an *baca: Buang sampah* Malang ia terpeleset bukan karena badannya licin bagai ikan, melainkan tulang ikan yang tergeletak di tanah.
Bak sampah pun tak terhindar menjadi landasan mendaratnya. Sialnya lagi seseorang tengah mentertawakannya,ya. Leorio Valord. di sanalah *tempat sampah* Pertemuan itu terjadi, siapa sangka pemuda bernama singa inilah yang membuat bocah ikan ini matang di penggorengan, sesak dalam air, terpancing dari air asin *lebay*.

Merasa tidak puas dengan kedudukannya sebagai OB, maka dengan sisa uang warisan keluarga(hasil jual ikan hias btw) ia membuat sertifikat palsu, Dan mulai berhubungan dengan koneksi Black market dan organisasi gelap lainnya.

Ia pun berhasil Menguak skandal Kotor yang dilakuakn Sang mantan owner Bar tersebut, Karena itu pula mantan Owner kabur dengan menyerahkan Bar Nekoya kepada Cho Kamichi , Hal tersebut membuatnya terangkat menjadi Owner dari Bar tersebut, yang nantinya ia ubah menjadi sebuah Cafe. Entah, alasannya belum jelas hingga sekarang.

Walau begitu Hubungannya dengan kenalannya di NeKoYa tak mengalami permasalahan. Ajaibnya.

Relasi:
NPC:
Cho Rentaro: Ayah [deceased]
Cho Naomimi : Ibunda [deceased]
Cho Akito : Kakak Laki-laki [deceased]
Kertato Adjolo : Mantan Pemilik Bar NeKoYa
Semua Mantan Penghuni Bar NeKoYa

RPC:
Semua Penghuni NeKoYa Cafe *ya ia lah~*
Shion Takashita : Teman Ka-Chi yang bekerja di HaYoRi cafe
Leorio Valord : Seseorang yang sangat dekat dengan Cho Kamichi. Ia berkerja di Cafe HaYoRi

Contact Info:
PM
orewa.bakadesu@yahoo.com

----
aia~
gome ne..., lagi stuck. kapan-kapan tak formalin kata-katanya TAT
ini memang ancur~ tuntutan keadaaan hiksu.
kritik dan saran yang membangun di terimaa~~ hehehe


Last edited by Chocolate on Sun Mar 28, 2010 1:20 pm; edited 6 times in total
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Sun Mar 21, 2010 10:37 pm

Jujur waktu baca background Story-nya saia pingin ngakak*plak*
bukan karena jelek, tapi karena namanya lucu aja~*diinjek*

meski masih sketch tapi udah bagus kok~
trus...
kalo orang meninggal itu 'deceased' bukan 'decrease'...

Mnurut saia udah oke~

Mau relasi-an sama chara saia?? sebage teman gitu~
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Sun Mar 21, 2010 10:39 pm

aiaa gomenn salah ketikk =))
:oops:


historynya ga aneh ya??
itu buatnya udh pengen nangis bingung =))

*gara2 ambil patokan dr ikan tuh semuanya =))*/plakk

mau2 aja sih kalo relasian =))
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Sun Mar 21, 2010 10:45 pm

^

Ngga papa~ Santai aja~

agak aneh sih~ smuanya nyambung sama ikan~ *ngakak*
tapi kalo buat saia ngga papa, biar ada lucu-aneh nya*dilempar*
kita tunggu komen sang admin aja~

Mau relasi jadi apa? terserah Choco aja~
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Sun Mar 21, 2010 11:05 pm

aia~ si shion butler d di HaYoRi toh ~~ =))
jadi mata-matanya si Ka-chi aja /plakk


temen dah =))
huahaaha~~
terserah Shino sih x3
Back to top Go down
View user profile
Quester Qeyz
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 182
Join date : 2010-03-12
Age : 19

Character sheet
Name: Quester Qeyz
Cafe: HaYoRi
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 5:49 am

[centerAccepted![/center]

Selamat, anda dinyatakan LULUS dalam registrasi terakhir ini. Anda sudah bisa bergabung dalam roleplay sekarang.

Happy Roleplaying! :D

_________________

Created by Quester Qeyz (me)

Shin: Pemandangan yang jarang, melihat anda menggenakan pakaian santai, dan sedang berjalan-jalan di pantai. Sekaligus dengan taburan pasir di kepala lol!
Qeyz: Oh, suatu kehormatan bisa bertemu lagi *gebuk kepala Shin pakai buku* Jangan kira aku tak bisa membalasmu, Shin vodoo

Shinya Yamada (c) Shinya
Quester Qeyz (c) Gema

ROFL lol!
Back to top Go down
View user profile http://hayori-cafe.forumotion.net
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 9:12 am

yeey !!

*joget2 girang*/plak

arigatoooo Qeyz-san x3
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 11:45 am

^
Jadi relasi sebage teman kan?
Punya saia udah saia edit~
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 12:23 pm

^
sudah Tak edit juga kok x33
hehehhehe~~
beress~~
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 12:25 pm

^
Sep tinggal nunggu para pekerja di Cafe anda~

Silahkan ber-RP ria~
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 1:13 pm

ahh makasih x3

ini Choco nunggu si Qeyz ol haahha~
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Mon Mar 22, 2010 3:49 pm

Haihh
*lagi2 terpesona sama visualisasi*
Welcome yah :)

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Cho Kamichi [Cafe Owner]   Today at 9:09 pm

Back to top Go down
 
Cho Kamichi [Cafe Owner]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Review - 3061 City Park Cafe
» Cafe kiss and the aftermath.....
» 16.09.2010 P4-AFK
» Modular buildings
» Modular Building Instructions

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Cafe's Receptionist Booth :: The Archieve Desk-
Jump to: