Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 [free roleplay] 1st practice RP

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:56 am

Aiaa~ berhubung memang rp masih rada lama *sok tahu*
choco buat Tred free practice rp yang pertama~ yey*plak*
di sini peraturan Forum masih berlaku, >3

Lupa Rule Forum? Baca-baca lagi di sini FORUM RULES
Bingung soal RP? dan ingin nanya-nanya seputar RP? tanya di sini TANYA JAWAB RP
Peserta yang boleh melakukan RP di tred ini adalah BEBAS, bebas untuk tred ini dalam arti sudah menregistrasikan charanya, baik yang sudah di approve maupun yang belum di approve, mereka boleh rp di sini.

belum daftar? ayo daftar dulu di sini REGIST BOOTH
Jangan Lupa Join NeKoYa cafe!! ingat Cafe Ingat NeKoYa!!/plakk < sempet promo juga =))
NeKoYa ataupun HaYoRi, bahkan Citizen Boleh RP di sini~ lokasinya di pantai hehehehe. Timeline nya menjelang siang.*gak harus nyapa Choco gak apa-apa, choco cuma buat kata pembuka, boleh langsung di pantai juga tak apa*
---------------------------------------------------------------------------------
Time: 12.25pm
Location: Pantai apalahnamanya
----------------
Cho Kamichi, Pemuda dalam balutan kaos biru muda itu berdiam diri menyandarkan tubuhnya pada tembok depan gerbang Pintu masuk, Bakiaknya mengetuk-ngetuk tanah pelan. Ia gelisah, raut wajahnya membentuk guratan kesal, "Ah..kesal, Ah..kesal.." Gumannya pelan "Aku lapar" Lanjutnya menghela nafas melihat dompetnya yang tiris atau lebih tepatnya nihil 'Bodoh! bagaimana mungkin aku membawa dompet tanpa uang!!' ia pun duduk memeluk lututnya, menyesal tak melihat dompetnya saat berangkat. kini ia hanya diam di pojokan mendesahkan nasib malanngnya. Tanpa uang, perut lapar. Malang.
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 1:38 pm

Time: 12.25pm
Location: Pantai apalahnamanya
----------------

Siang itu Shion yang sudah pulang sekolah berjala-jalan di dekat pantai. Shion ingin sedikit untuk refreshing sebelum bekerja di HaYoRi Cafe.
Sambil mengenakan kemeja putih dan sebuah topi ia berkeliling di sekitar pantai. Tak lama kemudian ia melihat Kamichi, temannya yangt sedang duduk seperti orang bodoh*plak* di pojokan. Tanpa pikir panjang, Shion menyapa Kamichi.

"Konnichiwa, Chi-chan~," panggil Shion ke Kamichi." Sedang apa kamu di sini?" lanjut Shion.
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 1:56 pm

Samar-samar Kamichi mendengar seseorang Memanggil namanya.
"Ah...Shion-san.." Ucapnya lemah masih memeluk lutut. "Hari yang cerah, ne?." ucapnya kali ini ia bermain tanah.
[KURRR~~]
Pelak sudah sang perut mengais kelaparan, "Ne..ne.." Ucapnya menarik-narik Shion, Kali ini Cho tersenyum manis, "Aku lapar~~~~" ucapnya lagi menatap Shion ia pun nyengir lebar memamerkan rentetan gigi putihnya.*untung aja putih/plak*
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 2:10 pm

"Iya, hari ini cerah banget~" ujar Shion dengan santai.

"Hah? Kau lapar? Memangnya kamu kehabisan uang
lagi?" tanya Shion.
Sambil berpikir sejenak Shion membuka dompetnya. Ternyata dompetnya bisa dibilang agak tebel~ Shion pun berpikir untuk mentraktir temannya yang kliatan lagi miskin banget*plak*.

"Baiklah, baiklah.... Kamu mau makan apa? Kali ini aku traktir deh~" kata Shion setelah dia ngeliat Kamichi nyengir gaje*plak*
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 5:23 pm

"Sembarangann kau.."
Ucap Cho menggembungkan Pipinya kesal, "aku hanya tak membawa uang..itu sajah.." ucapnya berdiri di hadapan Shion..'A~~ beruntungnya diriku' kekeh Cho tersenyum lagi pada Shion, dan Tampaknya Shion miemang serius ingin mentraktir nya, Mata abu-abu pemuda ini berbinar-binar ia menggenggam tangan Shion "Arigato ne!!! Shion-sama~" ia pun menarik lengan sahabatnya yang malang itu. "aku mau Se-mang-ka~" gumannya menuju kios buah di samping gerbang.
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 6:18 pm

"Tidak membawa ya... masa sih? Yah kali ini kau beruntung karena aku lagi senang hari ini" kata Shion sambil menahan tawa. "Ah jangan panggil aku pakai embel-embel -sama..."Lanjut Shion.

"Semangka? Oke lah kali ini aku beliin... Tapi apa kamu serius mau makan semangka segitu gedenya sendirian?" balas Shion sambil sedikit tertawa. Shion pun berjalan ke kios itu untuk memilih sekaligus membelikan semangka untuk Kamichi. Shion pun sibuk memilih semangka yang bagus.
Back to top Go down
View user profile
Shinya Yamada



Posts : 33
Join date : 2010-03-22

Character sheet
Name: Shinya Yamada
Cafe: hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 6:52 pm

Time: 12.25pm
Location: Pantai apalahnamanya


oot: Saya coba ikut ya?

___________________________________

Seharusnya pada siang-siang seperti itu, Shin lebih memilih duduk di depan laptopnya dan melanjutkan novelnya yang belum kunjung selesai. Apa mau dikata, otaknya terlalu banyak diajak berpikir sehingga sekarang, mau tidak mau, ia harus refreshing dan kembali mencari ide juga inspirasi demi melanjutkan novelnya. Tidak mungkin kan, ia mau melanjutkan novel itu asal-asalan?

Dari kebutuhan itulah ia sekarang berada di pantai, dengan memakai celana olahraga berwarna putih 3/4, dengan sebuah kaus berwarna biru agak gelap. Dirinya berdiri memandang ke arah laut, dengan otaknya yang berusaha memikirkan kejadian-kejadian yang dapat ditaruh di cerita. Sayang sekali, ia tetap tidak menemukan satu pun. Dengan lunglai, ia berjalan di atas pasir berwarna putih, menyusuri pantai itu.

Tidak disangka, ia bertemu dengan salah seorang butler Hayori Cafe bernama Shion, di sebuah toko yang menjual semangka. Ia melihat-lihat sebentar, lalu dengan mantap berjalan ke arah Shion untuk menyapa pemuda itu.

"HEI! Shion!" Teriaknya dari tempat yang agak jauh dari Shion, sambil melambai-lambaikan tangannya.

Ia pun berlari mendekat secepat mungkin.

"Tidak kusangka akan bertemu di sini! Sedang membeli semangka?" Tanyanya pada Shion, begitu dirinya mencapai toko itu.

OOT : Seperti ini?
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 7:13 pm

OOT: oke lah~ intinya kan cuma nyambung dialog/crita dari sudut pandang orang ketiga~
-------------------------------------------------------

Ketika sedang sibuk memilih semangka, Shion mendengar suara tidak asing memanggilnya. "Ah Shinya-san~" balas Shion sambil melambaikan tangan juga.

"Ya, sedang membeli semangka untuk temanku ini," jawab Shion singkat sambil menunjuk ke arah Kamichi. " Kau sendiri sedang apa?" tanya Shion.
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 8:43 pm

ahh XD ia kayak itu~ hehhehe

*ngakak pada nyebut pantai apalahnamanya<< padahal maksudnya di isi seduka mungkin*

silahkan ikut XD

======================
"tentu sajah kita berdua yang memakannya " kekeh Cho pada Shion

Tak lama Cho Kamichi, sibuk mengetuk-ngetuk pelan para semangka lezat di hadapannya. Di dekatkan para semangka satu persatu pada telinganya, ia mencoba mencari suara pantulan yang menandakan kematangan sang semangka*bukanya lembek kerasnya ya?*

Tak di sangka, seseorang menyapa Shion, Kamichi menatap pemuda itu, ia tersenyum sopan. 'ah ternyata Teman Shion di HaYoRi' pikirnya memeluk sebuah semangka dalam pelukannya.

"Ah... Kalian saling kenal rupanya?"
Tanya Kamichi pada mereka berdua
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 8:48 pm

Tak jauh dari lokasi Shion dkk berada, leo baru saja pulang,dan berniat bersantai sebentar di pantai. Saat memandang sekeliling, matanya menangkap seseorang yang ia kenal. Shion,dan.....mungkin pemilk nekoya dan seseorang lagi ia tak kenal. Leo pun mendekati mereka.

"Selamat siang,Shion....dan....."Ia menatap Cho datar

"Cho Kamichi..."lanjutnya
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 8:55 pm

"Hahaha~ Cepat pilih semangkanya sana", kata Shion sambil memilih-milih semangka.

Quote :
"Ah... Kalian saling kenal rupanya?"

"Ah iya, ini teman kerjaku di HaYoRi Cafe, namanya Shinya-san" jawab Shion spontan. Sambil melihat-lihat beberapa semangka, akhirnya Shion melihat Kamichi sudah memeluk sebuah semangka. "Mau beli yang itu? Biar kubayar dulu~" kata Shion sambil menuju ke kasir.

Tak lama kemudian Leo menyapa Shion."Ah senpai, konnichiwa. Ada perlu apa di sini?" balas Shino.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 8:57 pm

Leo menatap Shion dan tersenyum
"......hanya menenangkan diri....." Jawabnya. Ia melihat buah yang di beli oleh adik kelasnya itu.

"kau suka semangka?"tanyanya masih dengan nada yang sama,datar.
Back to top Go down
View user profile
Shinya Yamada



Posts : 33
Join date : 2010-03-22

Character sheet
Name: Shinya Yamada
Cafe: hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:01 pm

Shino Kuroyama wrote:
" Kau sendiri sedang apa?"

Shin tertawa berusaha mencari cara untuk menutupi kebodohannya, dan keterlambatan otaknya.

"Mencari inspirasi" Jawabnya dengan nada menandakan sok bijak.

Tidak lama, dua orang yang tidak ia kenal datang menyapa Shion. Tampaknya butler yang satu ini cukup dikenal oleh orang-orang dan mempunyai banyak teman juga.

Ia menelusuri salah seorang yang tampaknya pernah ia kenal. Barulah ia mengerti bahwa salah satu dari dua orang tadi, adalah pemilik Nekoya, saingan Hayori.

Shin segera menatap Shion.

"Temanmu, bermacam-macam rupanya" ujarnya agak tak percaya melihat pemilik Nekoya merangkul semangka.
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:06 pm

"Oh....." jawabnya singkat."Lumayan suka... Senpai juga mau,?" tanya Shion ketika melihat kakak kelasnya itu memandangi semangka yang baru dibeli Shion.

Quote :
"Mencari inspirasi"
"Wah tumben kamu cari inspirasi di siang bolong begini~" kata Shion sambil sedikit tertawa.

Quote :
"Temanmu, bermacam-macam rupanya"

"Tentu saja, aku kan senang mencari banyak teman"
ucapnya bangga. "Kau mau semangka juga?"tanya Shion
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:08 pm

Saat ia menatap Shin,barulah ia ingat bahwa shin adalah salah satu butler di tempat ia bekerja, Hayori cafe.
".....Shinya...eh?" Ia bertanya pada Shin. Benar-benar pelupa lelaki satu ini
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:14 pm

" Kau selalu lupa nama teman-temanmu ya," ucap Shion sambil memandang cowok yang sangat non-ekspresif ini.

"Ah gimana kalau kita cari tempat buat makan smangka ini?" ujar Shion sambil berjalan ke luar kios itu~
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:18 pm

Lupa nama teman? Leo sama sekali tak menanggapi kata-kata adik kelasnya yang satu itu. Saat Shion mengajak makan semangka, ia menatap Shion dan semangka bergantian

"kau juga mengajakku?"tanyanya datar. Jika ia..itu adalah rezeki yang tak terduga,jadi ia tak usah beli semangka sendiri~~
Back to top Go down
View user profile
Shinya Yamada



Posts : 33
Join date : 2010-03-22

Character sheet
Name: Shinya Yamada
Cafe: hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:18 pm

no Kuroyama[color=darkblue]"Wah tumben kamu cari inspirasi di siang bolong begini~" [/quote]

Shin hanya tertawa saja. Perkataan Shion benar-benar terasa menancap sekali. Apa mau dikata, otaknya telah berhenti bekerja untuk sementara, ia harus mencari sesuatu yang baru.


Quote :
"Tentu saja, aku kan senang mencari banyak teman" ucapnya bangga. "Kau mau semangka juga?"tanya Shion

Kepala Shin mengangguk tanda mengerti akan perkataan Shion.

"Semangka? tidak-tidak, terima kasih" Ujarnya santai

".....Shinya...eh?"

Shin segera menoleh ketika namanya disebut oleh seseorang yang tidak ia kenal itu. Ia segera menatap pemuda itu dengan kecurigaan, bahwa sang pemuda adalah orang yang berbahaya.

"Siapa kau?" Ujarnya agak ketus. Hal yang normal saat dirinya merasa terancam. Menjadi formal dan ketus.
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:20 pm

Jyaaa anak HaYoRi semuaa =))
arghh Choco telat baless..lagi nguru2 TAT

Shinyaa typenyaa~~ jangan lupa XD
leo memang kita sudah saling kenal ceritanya ya?? =))

===================

Sementara itu, Cho Kamichi Pemuda Pisces berumur 16 tahun. Berdiri memeluk sang semangka dengan tatapan Bingung..

'aiaa........................HaYoRi Cs..' pikirnya Pundung di tengah-tengah mereka.

"Ano....Perkenalkan, saya Cho Kamichi.."
ucapnya menunduk hormat pada meraka, lalu ia tersenyum .

"ano...Shion, kita makan di pinggir pantai sajah"
usulnya lagi-lagi dengan tersenyum

Argh....pemuda yang satu lagi menakutkan..pikirnya menatap pemuda yang bernama shinya itu.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:22 pm

oot: tau nama doang...kan anda pemilik nekoya XD
++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Saat Shinya bertanya siapa dirinya,Leo tetap tanpa ekspresi. Apa dia juga lupa atau....?

"*sigh*.....Leorio Valord,salah satu rekan kerjamu..."jawabnya datar,dan sedikit berharap orang satu ini mengerti.

Pandangannya beralih pada Cho,ia menatap Cho denganpandangan benar-benar datar,tanpa ekspresi


Last edited by Leorio Valord on Tue Mar 23, 2010 9:24 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:23 pm

Quote :
"Semangka? tidak-tidak,
terima kasih"

"Haha~sudah kuduga kau akan menjawab seperti itu," ucap Shion sambil sedikit tertawa ketika melihat reaksinya yang mengangguk-angguk bagai orang aneh itu.
Back to top Go down
View user profile
Shinya Yamada



Posts : 33
Join date : 2010-03-22

Character sheet
Name: Shinya Yamada
Cafe: hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:29 pm

Entah mengapa ia merasa bahwa dirinya dipandang oleh pemilik Nekoya itu. Tampaknya sang pemilik curiga padanya.

'Jangan-jangan mahkluk Nekoya itu tertarik padaku?!' Pikirnya dalam hati. Tentu saja ia segera menepis pikiran konyol itu. Sambil tertawa sendiri seperti orang gila.

Ia melirik pemilik Nekoya itu dengan tajam.

"oh, Cho. Pemilik Nekoya." Ujarnya dengan agak dingin.

Diam-diam Shin mempunyai dendam tersendiri terhadap Nekoya. Mengapa? Gara-gara mereka pendapatan Shin berkurang. tentu saja karena beberapa customer Hayori juga mampir ke Nekoya. Dan sekarang ini SHin butuh uang!

Shino Kuroyama wrote:


"Haha~sudah kuduga kau akan menjawab seperti itu,"

Perkataan Shion menenangkan hati Shin.

"ya, aku tak suka semangka" jawabnya asal.
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Tue Mar 23, 2010 9:48 pm

@all: jyaaaa Cho emang Owner, cuma dia Owner Gadungan =)) pindah jabatan karena males jadi OB =))
ne~~ =)) cho terkenal rupanya/plak


============

Cho Kamichi, Lagi-lagi pemuda pisces yang satu ini hanya bisa menggaruk kepala. "Ada apa nee?? ..." ia hanya bingung di tatap-tatap dari tadi.

"Yup~ Cho Kamichi, bisa di bilang Saya sepertinya adalah Owner NeKoYa Cafe~, mohon Bantuannya Minna~," senyumnya lagi kali.

"Leo-san, a-ada apa??"

"psst..psst..Shion-san...teman-temanmu membuatku takut" Bisiknya pelan pada shion. Kamichi Berdiri di belakang Shion, meminta perlindungan.

"Ah Shinya-san Bagaimana kalau Melon ?" tawarnya sambil menunjuk melon hijau yang segar di kios tersebut.

Cho Kamichi, pemuda malang yang gemar memancing. Ia hanya bisa tersenyum, Merasa tak berdaya di tatap olah kedua kenalan barunya itu.
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 5:07 am

Quote :
"ya, aku tak suka semangka"

"Meski aku sudah menduga kalau kau akan menolak untuk makan semangka tapi aku tidak tau kalau kamu ternyata ngga suka semangka... Seingatku dulu kau pernah memakannya sekali di cafe" jawab Shion sambil tersenyum.

Quote :

"psst..psst..Shion-san...teman-temanmu membuatku takut"

"Hahahaha~ Meski tampangnya nyeremin dan sikapnya dingin banget, tapi dia baik kok~" balas Shion ke Kamichi sambil tersenyum ke arah temannya yang sedang berdiri di belakangnya itu...
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 6:40 am

Leo hanya diam melihat mereka berbincang bincang tidak jelas. Matanya masih tertuju pada semangka yang dibeli Shion. Tampaknya orang ini sudah gak sabar untuk memakan semangka karena cuaca yang makin panas

"...."
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Today at 9:11 pm

Back to top Go down
 
[free roleplay] 1st practice RP
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» The Universal Mai-Otome Roleplay
» ebay climbdown on free P&P
» MAKE YOUR OWN BOOK VIDEOS FOR FREE
» Long & Mid-Arm - free style? marking designs?
» The Free City of Gierburg - Board & Scenery

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Free Roleplay area-
Jump to: