Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 [free roleplay] 1st practice RP

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:00 am

[Kurr~~~~~]

Sentak Cho mengelus Perutnya, Lagi lagi berbunyi tak sabaran. Cho hanya nyengir-nyengir,"Minna~ tidakkah sebaiknya kita mulai makan~" ucapnya lagi menatap mereka semua.
"Aiaa~ Pisau~pisau..ayo belah semangkanya" Senandung pemuda itu dengan riang "ah~ siapa yang ingin membelahnya~" tanya lagi dengan tersenyum.

"Leo-san mau membelahnya?" ucap Cho yang merasa sepertinya Leo menatapi semangka itu dari tadi.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:07 am

Cho menawarinya untuk memotong semangka. Ia menatap semangka itu

"....bolehkah?"tanyanya datar,masih metapa semangka yang tampaknya benar-benar segar itu

"Sini..semangka.."
Back to top Go down
View user profile
Edea Syllisya



Posts : 23
Join date : 2010-03-21

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:13 am

OOT: ikutaaan~ =w=

Lokasi: dimana kalian berada *plak!* pantai
=======================
Hari ini, Edea pulang lebih awal dari sekolahnya. Ia pun berniat merelaksasikan pikirannya dengan mengunjungi pantai sebentar sebelum jam kerja paruh waktunya.

Tak disangka, sesampainya disana ia melihat sosok yang sangat ia kenali yaitu, Cho Kamichi, owner cafe tempat ia bekerja. Ia pun berniat menyapanya

"Owner-saaaaaaan~" Panggilnya sambil berlari mendekatinya
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:25 am

"....." Leo menoleh karena ada suara berisik yang datang mendekat. iA mengernyit. Wanita atau lelakikah? tapi ia tak peduli. Ia tetap ,menatap sang semangka yang tampaknya memang sangat segar
Back to top Go down
View user profile
Edea Syllisya



Posts : 23
Join date : 2010-03-21

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:29 am

Edea mendapati seorang lelaki yang mungkin masih SMA. melihat ia menatap semangka itu dalam-dalam, Edea tertawa kecil.

"Begitu besarnya cintamu pada semangka itu...nfu fu..." Candanya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:30 am

okkkkkkkkk edeaXD
btw Shin, leo
Free roleplay sama main roleplay gak terkait yah=))<< lupa rule ini orang =))
kalo nanti kita Rp di main rp~ kita gak kenal lagi dong?=))
============


"Silahkan Leo-san" Cho memberikan Semangka pada Leo dengan senang hati, lagi pula Cho yang bermata sylinder ini tak bisa membagi rata.

"ah~" Sebuah suara yang cukup khas di telinga Pisces ini sontak membuatnya melambai lambai. "Edea-san~" sapanya Pada Edea.

"Kita sedang membeli semangka, kau mau?" Ucapnya pada edea seraya menunjuk Semangka yang ia berikan pada leo.

"hmm~ mau di bagi berapa leo-shan"
"Shion~ kau juga ingin kan?"
"Shin-san~ yakin tak mau?"

ucapnya memastikan .


Last edited by Chocolate on Wed Mar 24, 2010 7:36 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Edea Syllisya



Posts : 23
Join date : 2010-03-21

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:33 am

Quote :
"Kita sedang membeli semangka, kau mau?"

Edea ditawarkan semangka. Berhubung ia baru saja makan di sekolah tadi jadi...

"Maaf, saya sudah kenyang. Kebetulan tadi saya sudah makan." Ucapnya dengan nada sopan dan senyum khasnya

"Owner-san, kenapa anda ada disini? tidak mengurus cafe?" Tanyanya
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:33 am

Leo menerima semangka itu. Ia meletakkannya di pasir pantai. Ia memejamkan mata,lalu membukanya dengan tajam,dan membelah semangka denga Chopnya yang keras
Semangka pun terbelah dengan sempurna

".....sudah..."katanya datar
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:44 am

"ahh sayang sekali Edea-san, semangkanya cukup segar loh " Ucapnya tersenyum pada edea.

"m-Mengurus c-Cafe..ehehehehe.." Cho hanya menggaruk kepala menatap langit, sebenarnya ia sedang bolos kerja, benar benar owner tak bertanggung jawab.

Kemudian leo membelah sang semangka, dengan Indahnya....

"Waaaa~ Keren!!! "
Ucapnya berteriak terpana, matanya berbinar-binar menatap semangka yang di belah dengan begitu cepat dan rapinya .
Back to top Go down
View user profile
Edea Syllisya



Posts : 23
Join date : 2010-03-21

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:49 am

Quote :
"m-Mengurus c-Cafe..ehehehehe.."

Dari gerak-gerik Cho, ia tahu betul ia membolos dari pekerjaannya. Edea hanya menghela nafas menanggapinya.

Dan, tiba-tiba saja Leo membelah semangka itu dengan mulus. Ia sangat terkagum.
"Wah....sugoooi~" mata Edea berbinar-binar

"lumayan bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan tuh..." pikirnya licik dalam hati.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 7:51 am

Leo hanya diam,dan mengambil pisau,membagi semangka dengan rapi,

"sudah,nih...'' ia berkata datar,dan mengambil sepotong semangka
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 8:14 am

Cho Kamichi, pemuda yang satu ini hanya nyengir menanggapi Edea. "Hehehe~ sekali-kali aku bolos boleh dong ~ hhe" Cho nyengir selangit. Ia sedang malas duduk diam di kantornya mengerjakan file setumpuk.

"Arigato Leo-san~ Yosh~" Ia pun mengambil sepotong "Shion,Shinnya,Edea,Leo~ ittadakimasu~" Ia pun melahap Semangka itu selahap-lahapnya.

Pemuda yang satu ini tampak siap mengambil potongan kedua.
Back to top Go down
View user profile
Edea Syllisya



Posts : 23
Join date : 2010-03-21

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 8:19 am

Quote :
"Hehehe~ sekali-kali aku bolos boleh dong ~ hhe"

Edea menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Ia memaklumi bos-nya itu.

Quote :
"Shion,Shinnya,Edea,Leo~ ittadakimasu~"

"Haah...seandainya ia bekerja segiat ia memakan semangka itu..." keluhnya dalam hati

"Awas tersedak, Owner-san." peringatnya
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 8:27 am

Leo memakan semangkanya dengan tenang,dan jelasnya tak berkomentar melihat Cho yang makan layaknya orang kelaparan.
"......"
Leo mengambil potongan keduanya dan memakannya dengan anggun dan elegan
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 12:51 pm

Shion yang diam saja melihat teman-temannya makan dengan lahapnya pun hanya tersenyum sambil sedikit tertawa ketika melihat Kamichi makan seperti orang yang benar-benar kelaparan...

Shion pun mengambil sepotong semangka yang sudah dibelah oleh Leo dan memakannya pelan-pelan seolah-oleh benar-benar menikmati semangka itu.

Sambil makan ia menatap Edea, Butler Nekoya cafe yang belum ia kenali...
Setelah menghabiskan semangkanya, ia pun bertanya pada Edea sambil tersenyum ramah, "Etto, perkenalkan saya Shion, teman Chi-chan. Kalau boleh tau anda siapa ya?"
Back to top Go down
View user profile
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 3:58 pm

belum edea menjawab, tiba-tiba ada anak kecil berbadan mungil yang sedang ngiler ngeliat mereka makan mengagetkan mereka.

"ano, nii-san, boleh bagi gak semangkanya?"

dengan wajah memelas pada orang yang tidak dia kenali...
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 4:25 pm

OOT ikutaaan~

--------------------------

Tak jauh dari mereka, sebuah mobil sport berwarna ivory terparkir. Seorang gadis muda terlihat berada di dalamnya. Gadis itu merasa agak bosan, karena tak ada yang bisa ia jahili. Ia perlahan menyibak rambut panjangnya, dan wajahnya tiba-tiba berseri. Ia melihat beberapa pegawai Cafe-nya di seberang jalan.

Selain pegawai-pegawai cafe-nya, ia juga melihat Cho Kamichi, pemilik Cafe Nekoya, yang sedang makan semangka dengan sangat lapar. Terbersit pikiran jahil dari benak gadis ini.

Gadis ini, Selena, turun dari mobil dan memandang mereka dari kejauhan *dengan memberikan tatapan jahil*

-----------------------

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 4:35 pm

parah ni OOT

-----------------------------------------------------------------------------

tiba-tiba gadis kecil itu langsung kaget melihat wanita yang memandangi mereka.
tiba-tiba gadis itu lari mendekat dan mengagetkan kembali,"MINNA-SAN!!!!! LARI!!! ADA PENYUSUP MESUM!!!!"


Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 4:42 pm

Leo tersedak mendengar teriakan gadis kecil itu. Ia menatap wanita yang mendatangi mereka.

".......owner..."gumamnya tenag,lalu memakan semangkanya lagi dengan tenag. Untuk apa lari,toh bukan orang berbahaya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 4:46 pm

OMG =))
=====

Cho Mulai menghabiskan potongan kedua dengan lahapnya.
"ah ia Shion-san, Namanya Edea butler crossdress di Cafe NeKoYa" Ucap Cho yang sibuk memakan semangka.

Tak lama Ada sebuah suara yang ia kenali.
"M-Miki-chi !!"
Cho kontan terkejut menyaksikan Karyawannya yang lain muncul tiba-tiba.
'Sial...Ketahuan deh bolos' umpatnya dalam hati.
"Silahkan ~ ayo di makan" Tawarnya sambil tersenyum.

Begitu ia akan mulai lagi.
Mikita berteriak membuat Cho Kimichi pemuda kelaparan tersebut menjatuhakan semangka lezatnya.

"GYAAAAAAAAAAAAA JATOHH!!" ia menjambak rambutnya kesal.
"ada apa sih miki-chi..."ucapnya menengok kearah yang ia maksud.

"S-selena-san.........................."
Cho Kimichi diam membatu melihat wanita anggun di hadapannya.
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 4:50 pm

arika wrote:
tiba-tiba gadis itu lari mendekat dan mengagetkan kembali,"MINNA-SAN!!!!! LARI!!! ADA PENYUSUP MESUM!!!!"

Selena mendelik ke arah gadis itu. Tapi di hatinya ia tersenyum kecil.
Anak ini sepertinya bisa kujahili.

Selena berjalan perlahan menuju kumpulan orang-orang yang sedang memakan semangka itu. Tujuannya hanya satu, Cho Kamichi.


Chocolate wrote:
"S-selena-san.........................."
Cho Kimichi diam membatu melihat wanita anggun di hadapannya.

"Hai, Cho. Boleh aku minta sedikit?"
Selena berkata sambil menatap Cho dalam-dalam.

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 5:00 pm

"A..ano...~ "
Cho memalingkan wajahnya berusaha menghindari tatapan wanita tersebut.
"I..itu~....."
Ia bersembunyi di balik Leo dan Shino.
"emm...Silahkan"
Cho Kamichi mengalami pengalaman pertama , tersipu akan kedatangan seorang wanita.
'Tuhan, ingatkan aku lain kali untuk membawa uang' doanya.
"Siang Selena-san" Cho mencoba tersenyum pada Selena.
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 5:03 pm

Selena berusaha menahan tawanya.
Pria ini manis sekali XD aku jadi ingin menggodanya

"Kelihatannya semangka ini enak"
Selena mengalihkan pandangannya ke semangka yang sudah dalam keadaan terpotong-potong.

Ah, sial. Aku lapar.

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 5:05 pm

lalu gadis manis itu terkejut dengan wanita itu dan menarik-narik baju wanita tersebut....

bisik gadis tersebut,"kk, kk mesum gak? aku denger loh kk bilang aku jahili saja anak ini"

"mau gak kk jadi temenku? klo nggak berarti kk pacar mereka... kenalin, mikita tsutsuchi, atau panggil saja miki-chi. salam kenal" dengan suara nan imut dan wajah menggemaskan melelehkan hati wanita itu....

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Wed Mar 24, 2010 5:07 pm

"anda mau?" tanya Leo yang daritadi menikmati semangka sampai potongan keempat. Ia memberikan potongan kelimanya pada Selena,sang bos dari cafe tempat ia bekerja

"...manis semangkanya pas"katanya datar,sambil melirik bocah yang berbicara dengan Selena tanpa ekspresi
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [free roleplay] 1st practice RP   Today at 9:09 pm

Back to top Go down
 
[free roleplay] 1st practice RP
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» The Universal Mai-Otome Roleplay
» ebay climbdown on free P&P
» MAKE YOUR OWN BOOK VIDEOS FOR FREE
» Long & Mid-Arm - free style? marking designs?
» The Free City of Gierburg - Board & Scenery

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Free Roleplay area-
Jump to: