Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 10:06 am

PERHATIAN!
yang boleh posting di sini hanya CHO KAMICHI DAN LEORIO VALORD. jika ingin join dalam RP harap lapor!
Timeline: 15.48pm
Lokasi: Taman Manalahbingungnama
Situasi: Cho Kamichi baru saja naik pangkat menjadi Owner
musim: dingin
==============================

Cho Kamichi, Pemuda pengguna bakiak itu tengah berlari tergesa-gesa. Sesekali di tatapnya jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kanannya. Telat, Pikirnya dengan gelisah menambah kecepatan. Seharusnya ia sudah berada di sana 48 menit yang lalu, Payah! Ia keasikan melakukan kegiatan keOB-annya,membereskan Cafe dan membuang sampah pada tempatnya. Padahal! sekarang ia sudah menjabat sebagai Owner Cafe tresebut pantas sajah orang-orang NeKoYa mentertawakannya.

"Awas sajah mereka!! teganya membuatku asik bersih-bersih!!"
Di genggamnya kepalan kecil tangannya bertekat menyuruh karyawan nya Push UP seperti kebiasaan owner sebelumnya.

Dari kejauhan ia dapat melihat sesosok Pemuda, Pemuda yang sudah menantinya di depan patung Ikan itu sejak 48 menit yang lalu, pemuda yang entah mengapa sabar bersama si bocah ikan, pemuda yang entah kenapa ekspresinya limited edition.

"LEOOOO~SAN"*gomen ngakak*
ia pun menghampiri pemuda itu sambil ngos-ngosan.
"G-Gomen!! Aku keasikkan menyapu lantaiiii!!"
teriaknya seraya menunduk penuh penyesalan
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 10:13 am

Menunggu. Leo menunggu dalam diam,tak peduli pada mata-mata kagum yang tertuju padanya. Saat ia hendak mengulum permennya,suara yang ia kenal berteriak memanggilnya. Ia menoleh. Orang yang ia tunggu daritadi akhirnya tiba juga.

"Kau lama"ujarnya dingin. matanya yang bewarna orange menatapnya tanpa ekspresi. Akhirnya ia menghela nafas,dan menepuk kepala Cho lembut
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 11:53 am

Mendengar ucapan singkat sang singa , Sang bocah ikan nyengir lebar dan tertawa.
"Aia~ gomen deh Leo-sama" Ucapnya lagi tersenyum lebar.

Cho Kamichi pemuda bermarga Cho itu hanya bisa terkekeh menatap tatapan Leo yang begitu kosong. Selidik demi selidik pemuda di hadapannya ini sangat populer. Mungkin pasaran cowo cool sedang ngetrend-ngetrendnya di bumi pertiwi ini. Siapa sangka Pemuda Ceroboh seperti Cho Kamichi bisa mengenal pujaan remaja saat ini. *oke kata-kata itu ngaco*

Selang beberapa saat setelah Pemuda di hadapannya menghela nafas, Ia menepuk pelan kepala Kamichi, Kamichi hanya diam. Diam dalam arti bahagia. Lihat sajah Rona merah di pipinya, rona yang tak lain bukan di sebapkan oleh bisul maupin cacar. Leo penyebapnya.

"Hehehehe..."Alhasil ia hanya terkekeh garing. "Nee~ Ayo kita mulai jalan sajah, Mau kemana kita??" Tanyanya menatap pemuda bertubuh tinggi itu, Rada gengsi juga sih, walau sudah menggunakan Bakiak kebanggannya ia hanya menyamai tinggi bahu pemuda itu.

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 4:12 pm

Leo mengangkat bahu,tanda ia juga gak tahu*bego !!!* . Saat ia melihat sekeliling,ia melihat permainan UFO CATCHER,dan langsung mendekat ke sana. Leo melihat boneka boneka yang ada di dalamnya

"....." Tangannya masuk ke saku mengambil uang koin 100 yen,dan memasukkannya ke lubang koin nan tipis mulai memainkan permainan itu,mengambil boneka
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:21 pm

Leo berjalan tiba-tiba membuat Cho Berjalan tergesa-gesa mengikutinya.
"Nee... Mau apa Leo-san?"
Kemudian Cho Kamichi Melihat mesin UFO CATCHER tersebut.
"He~ mau main itu?"
Cho memperhatikan rentetan boneka dalam tabung mesin tersebut.
sesuatu tertangkap matanya.
"ARGGH!!! IKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!"
teriaknya berloncat-loncat riang menunjuk boneka ikan paus putih di pojokan mesin tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:26 pm

Leo menatap Cho yang teriak-teriak karena melihat paus putih dimpojokan mesin. dengan cekatan ia mengambil boneka itu dan....

"KLANG*

Terambil dan sukses keluar dari mesin. Ia mengambilnya dan memberikan itu pada Cho.

"......"Ia menatap Cho,menunggu reaksi lelaki pendek itu XD
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:32 pm

Mata Cho Kamichi berbinar binar bagai berlian begitu boneka tersebut di capit oleh mesin pencapit tersebut.

"HEBAT!!!" Cho kagum bukan main ketika boneka tersebut di giring menuju tempat penggambilan dengan mulusnya.

Leo Menyerahkan boneka paus putih mungil itu padanya,ia pun segera mengambil boneka tersebut dan memeluknya~

"kyaaaaaaaaaa makasih" ia berteriak sambil tersenyum pada Leo.

"Makasih, makasih!!" ia pun memeluk erat Leo.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:34 pm

Cho memeluk dirinya. Leo menghela nafas,dan menatap sekeliling yang memperhatikan mereka,bahkan ada beberapa anak-anak remaja yang memotret mereka*kurang kerjaan bener!!!*

"......."Leo menghela nafas,ingin melepas pelukan Cho,tapi merasa gak enak. jadi ia biarkan saja
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:41 pm

Cho yang sadar hanya melepaskan pelukannya seraya bersemu merah.

'ah! mengapa aku begitu bodoh!'
ia kerap memukul keningnya.

"Ne~ gomen..aku gak sadar.."
Ucapnya. Menatap Leo.

Cho Kamichi mendapatkan ikan yang tidak ia pancing untuk pertama kalinya.
"aaa~ kawai~~"
ucapnya terus-terusan menatap ikan tersebut
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 5:47 pm

"......"Leo berjalan lebih dulu. Ia baru ingat ingin membeli sesuatu di supermarket *baca: MALL* yang memang ia butuhkan

"Cho"Ia memanggil cho datar ketika jarak mereka sudah 100 meter
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 6:21 pm

Kali ini Pemuda singa itu berjalan cukup~~~~~~~~~ jauh.
Cho Kamichi berlari ketika namanya di panggil.

"iaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,"
Ia pun sampai di tempat pemuda itu.
"aduh Leo, kalo jalan jangan sendirian gitu dong!"
ucap Cho menggembungkan pipinya, kesal.

"Leo ..kau ingin membeli apa?"
Sang pemuda Ikan tersebut menatap heran pemuda di hadapannya ini dengan penuh tanya.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 6:35 pm

Leo memilih diam. Ia tetap berjalan dengan tenang
+++++++++++++++
SUPERMARKET A.K.A MAL XXXXXXXXX

Alasan Leo ke Supermarket : Ingin membeli bahan makanan yang sedang diskon 60-75 %. Kakinya dengan cepat melangkah ketempat orang-orang(kebanyakan nyak-nyak XD) berebut bahan makanann diskon itu
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 7:11 pm

Leo diam lagi. Cho hanya cemberut menyilangkan tangannya dan mengikutinya dari belakang.

====
di dalam mall
====

Leo sepertinya sedang asik memilih bahan makanan.
Sementara Cho terbawa arus orang yang berlarian kesana-kesini.
matanya berputar-putar.

"Arghhhhhhhhhhhhhhhh~~~~~~"
Cho Kamichi merasa bagai kertas terbawa angin.
Namun malang sangatlah malang seseorang menginjak bakiaknya, menyebapkan talinya copot. ia terpaksa melepas bakiaknya tersebut ,dan menentengnya. Ia semakin terhimpit karena kependekannya.

Mewek, Pemuda pendek ini mewek..

=W=

Dia pun nyemplung ke air pancur terdekat, mendinginkan kepala.
Tapi sebelumnya ia mnaruh boneka dan tasnya di pinggiran kolam.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 7:15 pm

Leo selesai membayar bahan-bahan makanan. Ia menatap Cho di pancuran. IA pergi lagi ke toko sepatu,membelikannya sandal(?) lalu mendekati Cho yang ngambe A.K.A mewek

".....duduk"katanya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 7:25 pm

"Enggak mau.."
Ucapnya kali ini ia sibuk menangkapi ikan-ikan di dalam kolam tersebut.

=^=

"...Butuh plastik, untuk ikan.."
Ucapnya singkat dengan kedua tangannya di penuhi ikan.

Hey!!! kau!! apa yang kau lakukan!!

tiba-tiba para security berdatangan.

"Memancing ikan, mau?"
Ucapnya memasukan ikan tersebut kedalam tas miliknya.

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 7:28 pm

Leo melihat sequrity yang berdatangan,dan mulai menggendong Cho dan membawa tas lelaki itu. Ia berlari dengan cepat,bahkan melompati 2 lantai sekaligus

"......."

Akhirnya mereka keluar dari Mall tsb. Leo menghela nafas dan mengelus Cho
"duduk..."
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Wed Mar 24, 2010 8:02 pm

"........."

= 3=

Kali ini pemuda itu duduk dia saat Leo mengelusnya, Lagi pula ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan.
"ne...."
Cho berputar-putar mencari sesuatu.
"D-dimana Ikan pausnya??!!" T ^ T
isaknya kebingungan.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 6:20 am

Akhirnya Cho pun duduk . Ketika ia bertanya tentang Paus putih yang tadi dia dapatkan di ufo catcher, Leo memberikannya. untung saja tadi ia sempat mengambil dan menarohnya di plastik blanjaan.

Setelah Cho duduk,Lelaki itu jongkok dan memakaikan Sepatu sandal(khusus Cowok kok XD) pada Kaki Cho yang telanjang

"begini lebih bagus.."katanya datar. Ia berdiri,dan menepuk kepala Cho
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 6:18 pm

Cho segera memeluk Boneka tersebut seraya tersenyum,
"Arigatoo~"
kemudian Leo memasangkan sepatu sandal kepadanya, Cho hanya bisa tersenyum. Walau ia sedikit gengsi , kini ia menjadi lebih pendek 10 cm.
"Ahh arigato nee~"
Kemudian ia berdiri di samping Leo.

= 3 =

"aiaaa aku pendek sekali," Ucapnya menarik narik lengan Leo
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 6:23 pm

Untuk kali pertama dalam hidupnya,Sang singa terkekeh pelan dengan merdunya. Ternyata memang benar dugaannya,hanya Cho yang bisa membuatnya tertawa dan memiliki emosi. Ia menatap cho dengan lembut

"dari awal memang kau pendek,kan?" Godanya,dengan sedikit ekspresi senyum mautnya yang menggoda XD*liat siggy nya*
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 7:21 pm

Cho hanya menggembungkan pipinya.
"ahh!! aku juga masih dalam masa pertumbuhan" ucapnya berdecak pinggang.
"Leorio Valord, Tunggu sajah aku akan tumbuh melebihimu!" ucapnya mengacungkan jari telunjuk pada Leo. tentu sajah dengan sedikit rona merah di pipinya.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 7:25 pm

Hati Leo tertawa ketika Cho menggembungkan pipinya. Apalagi ketika pemuda dihadapannya mengacungkan telunjuk dan berkata akan melebihi tinggi sang singa XD

Leo mendekatkan wajahnya ke telinga Cho,sambil tersenyum

"tak perlu..aku suka kau yang pendek..."bisiknya lebih lembut daripada angin sepoi-sepoi dan lebih merdu daripada nyanyian burung merak*mang merak bisa nyanyi?harusnya auman singa tuh XD*
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 8:18 pm

Leo tertawa sudah membuatnya menganga, apalagi mendengar ucapannya.
"Ehh!!??"
Cho hanya terkejut mendengar ucapan Leo yang mendadak itu, pemuda itu memalingkan mukanya, 'A-rgh..selalu sajah tiba-tiba' pikirnya dalam hati mengelus dada.
"K-kau ini,,"
ucapnya terbata-bata, tentu sajah ia tak berani menatap mata leo. Apa lagi saat ia terseyum seperti itu. Berdiri tegak sajah pemuda ikan ini tak sanggup.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 8:28 pm

OOT:*siggy nya cocok buat ngrape chara anda*
___________________________

".....?"Leo yang kembali memasang wajah datarnya merangkul bahu Cho karena merasa pemuda di depannya akan ambruk

"....kenapa?belum makan?"tanyanya polos dan datar pada Cho
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Mar 25, 2010 11:18 pm

OOT: OMG separah itu kah =))

================


"A-aku tak apa-apa.."
Cho tersenyum pelan menatap Leo. ia segera berdiri tegak,
"A..mungkin ia"
ucapnya memba
Ia merapatkan kedua tangannya sedikit menggigil kedinginan. [HUACHIM] dan ia pun bersin hebat hingga membuat tubuh kecilnya mundur beberapa langka.
"ne~ gomen"
ucapnya terkekeh menggaruk kepala.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Today at 9:11 pm

Back to top Go down
 
[RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Team Sarun is Mujrim

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Free Roleplay area-
Jump to: