Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 6:43 am

Fuh....Itukah yang namanya tak apa? Leo menatap kesal. Ia membuka mantel Cho yang basah,lalu mennganti dengan mantelnya sendiri yang Sudah ia lepas dan memakaikannya pada Cho. Selain itu ia juga memakaikan Syal hitamnya pada Cho. lelaki itu tersenyum tipis menatap Cho. berharap Lelaki dihadapannya tak kedinginan lagi
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 9:48 am

Cho terkaget ketika Leo memasangkan mantel tersebut padanya, lengkap dengan syalnya pula. Ia kontan panik.
"A-ahh jangan..."
Ia membukanya lagi dan memberikannya pada Leo, Tentu sajah ia cemas kalau-kalau leo masuk angin karena nya.
"Nanti kau kedinginan!~ pakai sajahhh..aku tak apa-apaaaaaaaaa"
ucapnya nyengir dengan giginya yang saling berketuk, Ia berusaha tertawa santai.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 9:51 am

leo mengernyit ketika Cho mengembalikan mantel dan syalnya. dengan cepat ia memakaikannya lagi pada Cho

"jangan protes..aku kuat dengan dingin begini..."katanya lembut,tak peduli tatapan aneh orang-orang sekitar sana yang mengernyit menatap mereka
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 10:02 am

Cho hanya diam menerima mantel dan syal Leo, ia hanya tersenyum.
"He.. Aku juga tak selemah itu bodoh~"
ucapnya terkekeh seraya menyelendangkan syal Leo di sekitar leher singa itu.
"Setidaknya kau menggunakan syal"
Ucapnya berjinjit berusaha memakaikan syal tersebut.
'sial~ derita pendek'
ucapnya menggembungkan pipi. Memang susah berbadan pendek, apalagi untuk seorang pria.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 10:07 am

"Aku saja.."ia mengambil Syal dari tangan Cho,dan memakainya sendiri. Ia nyengir menatap Cho yang menggembungkan pipinya. Saat semua orang sedang tak melihat mereka...

*Cup* Leo mencium pipi Cho dengan lembut dan hangat

"Ayo..mau ke mana?"
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 10:59 am

Cho Cemberut begitu Leo menggangu perkerjaan nya, ia ingin melakukan sesuatu untuk Leo.
mengapa? selama ini ia merasa hanya mengganggu Leo, dan juga mereotkannya.
sentuhan lembut pada pipinya membuat Cho meloncat kecil kebelakang.
ia hanya bisa bersemu merah*lagi-lagi*
"K-kau i-ini.."
ucapnya memalingkan muka.
"Ke..aku tak tahu, ada tempat yang ingin kau tuju?"
tanyanya lagi masih menatap tanah.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 11:04 am

hati leo tertawa lagi melihat reaksi Cho yang menurutnya lucu,

"aku ingin ke kos-kosan mu..boleh?'tanyanya pelan dan datar,tapi menyimpan beberapa maksud tersembunyi di dalamnya.

"..Apa kau keberatan?"Lanjut Leo
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 3:49 pm

Cho kamichi, Melotot begitu leo mengatakan hal tersebut.
ia hanya bisa menunduk. walau ia tak menangkap maksud dr apa yang leo pikirkan.
"Tapi di sana berantakan??"
Ucapnya menatap Leo malu-malu.
"Dan di sana tak terlalu luas" Ia menghela nafas. "hmmmmm"
kemudian ia terseyum,
"Ya..~ baiklah kalo begitu, ayo"
ucapnya menarik Leo,
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 3:52 pm

Leo tersenyum,dan menyambut genggaman tangan Cho.

"berantakan pun tak apa....memang ciri khasmu kan?"candanya dengan muka datar. Ia genggam tangan cho dengan erat dan penuh perasaan
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:14 pm

"ehhh!!.............gak seberantakan itu juga sih!!"
etto ucapnya memilin tangan sendiri.
"Etto~ aku belum membeli bahan makanan untuk di masak"
ucapnya menggaruk kepala.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:27 pm

"tak apa....kita belanja dulu"katanya sambil mengecup dahi Cho

"kau mau masak apa?"tanyanya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:35 pm

"em~~~~~~~~~~ Leo maunya apa?"
b hehe3
ucapnya tersipu-sipu, menggandeng tangan Leo.
"Aku akan membuatnya sekuat tenaga"
Ucapnya mengepalkan genggaman tanganya ke angkasa!
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:40 pm

Leo tersenyum melihat Cho yang sangat bersemangat. Dgenggam makin erat tangan pemuda disampingnya

".... Shabu Shabu...dan sukiyaki...."ia berujar

"memang kau bisa masak?"
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:48 pm

Licik
"Shabu-shabu,dan Sukiyaki?, ok!"
Mendengar Ucapan Leo Cho hanya terkekeh, kali ini terkekeh bangga.
"Hwe~ Kau pikir mengapa aku bisa jadi owner sekarang~"
ucapnya yang kemudia membuatnya terkejut sendiri.
'ahh! aku kan belum memberitahu Leo'
pikirnya .
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Fri Mar 26, 2010 4:53 pm

Leo penasaran dengan kata kata cho yang terputus

"...apa?"tanyanya datar tapi penasaran.

"memang kenapa kau bisa jadi owner?" ia menatap Cho dengan mata orangenya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Mar 28, 2010 12:37 pm

"AHk!!"
Cho Kamchi terkejut akan ucapanya sendiri, tentu sajah ia hanya bisa menggaruk kepala tersenyum paksa. Mata pemuda biru ini hanya berputar arah tanpa tentu.
ehh-ia 1
"K-kau bicara apa?, ayo!"
ia pun langsung menarik Leo menuju Pasar pinggiran jalan, berusaha menghindari topik yang tak ingin ia bicarakan. 'Kau cukup bodoh Cho, bagaimana jika ia tahu kau berkawan dengan Yakuza? adanya ia semakin dingin padaku' Pikir Sang Cho.

"Ne~ Sayur dan daging!!"
teriaknya pada kakek tua yang menjaga tempat tersebut, peria tersebut berdiri dari duduknya . seakan ia bersiap menyambut bocah kecil itu. Kemudian percakapan antara mereka ber dua terjadi.

Ahh~ Cho kecil, kau ingin memasak apa??!
"Sukiyaki dan shabu-shabu!!"
Ahh kebetulan, sayurnya masih segar!
"terimakasih aku ambil semua!!"
Ahh ini gratis sajah, terimakasih untuk ikannya juga hohoho
"YAyyy!! Leo~ bahan ini gratiss "
Cho terlonjak bahagia. Siapa kira ia akan mendapatkan bahan segar secara gratis, 'Beruntung aku selalu memasok ikan ketempat ini' timpalnya dalam hati. Maka tak lama ia sudah sibuk menenteng dua 3 buah plastik besar berisi sayuran dan daging segar.

"Wew, kita bisa pesta ini"
Ucapnya tersenyum menatap mata oranye Milik Leo yang kian bercahaya dalam sunyi. Cho hanya bisa terkekeh memaklumi.

"Leo, ayo kita lanjut jalannya."
Ucapnya kembali berjalan, selang beberapa lama, Mereka pun mendekati pintu gerbang kos-kosan yang di huni Cho, sederhana, Rapih, Rindang dan nyaman dengan 3 tingkat dan juga Kolam besar yang di kelilingi taman kecil, Seperti layaknya rumah pejabat, namun sungguh taman dan kolam Cho lah yang mengurus nya dengan rajin. Di rumah itu Cho menghuni lantai 3 yang juga merupakan Loteng rumah tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Thu Apr 01, 2010 8:51 pm

Saat Cho berbelanja. Ia di perlihatkan pemandangan hebat. Anak satu ini bisa dengan mudahnya mendapatkan semua barang yang ia perlukan untuk memasak sukiyaki dan shabu shabu. Leo hanya tersenyum tipis. Menatap Cho yang tampak riang.
'.....anak yang periang'gumamnya dalam hati.
Setelah belanja,ia mengikuti Cho ke apartment bocah biru ini.

Sepanjang perjalanan,ia hanya terdiam. memandang sekeliling. sebenarnya matanya melirik cho dengan lembut. tapi ia kembali menatap ke depan. yah...dia bingung. bingung akan apa yang ingin ia bicarakan

Sesampainya di kos-kosan Cho. Ia memandang sekeliling. rapi sangat,benar benar rapi. Mereka naik tangga,dan sampai di loteng. "rumahmu?"tanya leo datar,menunjuk kamar di loteng
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sat Apr 03, 2010 10:06 pm

Setelah panjangnya kesunyian dia antara mereka secara tiba-tiba leo memulai pembicaraan, tensu si bocah biru itu hanya bisa terheran kaget. 'he..leo brsuara'
"Ah.. i-ini? ini bukan rumahku. Aku hanya nge-kos disini"
Cho menaruh barang belanjaanya dilantai,pun merogoh kantung celananya untuk mengambil sesuatu, tentulah sebuah kunci kecil yang memiliki gantungan begambar ikan p..aus, ya. pemuda yang satu ini memang gila ikan.

"Ano.. Kamarku..ya, tak terlalu besar. Harap maklum, lagi pula loteng ini di bagi menjadi dua ruangan, pintu sebelah sana. itu pintu masuknya"
Ucap Cho memutar kenup kunci.

[Klek]

Tangan pendek bocah itu pun mendorong pelan pintu kayu tersebut.

[Kriek]

Perlahan pintu terbuka, dan bersamaan dengan itu tertampaklah isi ruangan tersebut.
Satu hal yang pas menggambarkan suasana kamar Cho, Laut.
Seluruh dinding di ruangan tersebut tertutupi akuarium lebar dan tinggi, seakan berada di Sea world, penulis sajah bingung. Bagaimana cara skuarium itu masuk. Lantai kayu berwarna coklat kemerahan langit-langit tinggi berwarna biru muda, sebuah kasur mungil dengan seprai bercorak ikan lengkap dengan bantalnya, sebuah meja belajar deangan beberapa buku yang menunjukan ikan juga. lalu tentunya alat pancing berupa jaring, pancingan baki,dll berada rapi di pojok ruangan.

"ahh ayo..silahkan masuk"
Ucap Cho kemudian ia memasuki kamarnya sendiri meletakkan kantong belanjaan di atas meja tersebut. melepas sepatu nya, kemudian memakai sendal rumah. kemudian ia mengeluarkan sendal rumah yang lain. tentunya untuk leo.

"Leo, pakailah"
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sat Apr 03, 2010 10:13 pm

"....."Ketika melihat keadaan rumah cho,mungkin orang akan mengira ini adalah seaworld kecil. dalam otaknya pun ia bingung. bagaimana akuarium kayak begitu bisa masuk ke kamar yang lebih kecil dari apartment nya. Tampaknya,anak ini benar-benar suka ikan. itu yang di pikiran Leo. ah..terserahlah..meski mereka dekat. Leo tak tau apapun tentang bocah satu ini.

"..terima kasih.."ujarnya ketika cho menyilahkannya masuk,dan menyediakan sandal. Ia melepas sepatu,dan memakainya. Saat masuk,ia sempat mebuka syal dan mantel tipisnya. Saat ini,Leo hanya memakai baju dengan leher tinggi tanpa lengan bewarna hitam yang ketat. menunjukkan betapa lumayannya tubuh pria ini. "....boleh duduk?"tanyanya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sat Apr 03, 2010 10:43 pm

Sebentar cho menaikkan alisnya, tidak menangkap apa yang Leo ucapkan,
"Duduk?, ahh~ duduk sajah di atas kasur ku leo~."
Kemudian bocah itu melepas mantel pemberian leo, menyalakan pemanas dan memberikan makan kepada beberapa ikan dalam akuariumnya.

"kau mau dagingnya diiris tipis atau tebal"
tanya Cho melepas pakaian basahnya, kemudian ia meraih handuk yang tengah bergantung di dekat pintu, menelap tubuhnya yang basah, kemudian ia berjalan menuju lemari berwarna merah besar, membukanya dan meraik kaus ekstra besar bergambar kepiting raksasa.

Dari sebuah kulkas kecil di sana ia meraih dua buah minuman soda, kemudian ia duduk di samping Leo, tersenyum menyondorkan minuman tersebut.
"Ne~ silahkan minum"
Ucapnya meneguk minuman tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Apr 04, 2010 6:31 am

Leo duduk diatas kasur setelah mendapat izin dari Cho. kasur yang rapi dan empuk.Leo memperhatikan tingkah laku Cho. membuatnya tersenyum dalam hati.
Ok... dia mulai berbaring memandang langit-langit. rumah yang nyaman,untuk tidur. Itu yang dipikirkan Leo

Leo melirik Cho yang bertanya padanya. Daging tebal atau yang diiris tipis?Leo terdiam sesaat. dan kembali menatap langit-langit. "....terserah kau saja..."jawabnya tanpa menatap Cho sejengkalpun. Ungh..agak mengantuk...Pikirnya sedikit kesal

Tak lama Cho mendekati dan duduk di sebelahnya,menawari soda. Leo bangkit, duduk. Di terimanya soda dari Cho. Awalnya hanya dilihat saja,dan leo membuka keleng itu,dan menegaknya.
"...lumayan enak juga..."komentarnya datar. ' ...meski enak sake...'lanjutnya dalam hati.
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Apr 04, 2010 7:33 am

"hoke,"
Ucap Cho begitu bangkit dari duduknya, kemudian ia berjalan menuju keranjang belanjaanya, mengeluarkan beberapa bahan dan memasukkanya dalam kulkas mininya sebagian, dan tentu tidak beberapa ia bawa.
"Leo, kau ingin ikut aku ke dapur. atau tetap di sini?"
tanya bocah itu menatap pria berambut hitam itu, tentunya ia tersenyum. Menatap Leo yang sepertinya siap ambruk kapan sajah, ia hanya terkekeh. 'ahahaha~ manisnya' ucap cho dalam pikiranya.
"ngomon-ngomong kamu suka yang banyak sayurnya apa tidak?"
tanya bocah yang sepertinya sibuk sendiri itu. 'hm~ tentu sajah aku akan menggunakan banyak sayur, karena aku menyukainya' ucapnya lagi dalam hati
"Kalau kau ngantuk tidur sajah"
Cho pun berjalan menuju pintu dan membuka knop pintu tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Apr 04, 2010 7:42 am

"...aku benci sayur..."ujarnya pelan. Ia tetap tiduran,lelah..bosan. Ok..tampaknya pria satu ini nggak punya lagi semangat hidup. Dibiarkannya Cho berjalan ke dapur,sedang ia sendiri tetap berbaring. '....serba biru....'gumamnya dalam hati.
Matanya terpancang pada aquarium Cho yang terdapat banyak ikan. Entah kenapa,di otaknya muncul pemikiran aneh. Cho lebih cinta ikan atau dia*plak*

Leo memukul kepalanya pelan,tak mau berpikir yang aneh lebih lanjut. bisa-bisa dia tambah kesal dan stress. Meski tenang,bukan berarti dia gak pernah stress. bisa dibilang karena kelewat sering menahan kesal,emosinya kadang bisa meledak kapanpun.'..kurasa aku butuh penyegaran...'batinnya
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Apr 04, 2010 7:59 am

"He..kau tak suka sayur?"
Cho hanya terkekeh kemudian menghilang dari balik pintu, Turun menuju rumah utama. Tentu sajah ia berjalan menuju dapur, Menyiapkan pan besar untuk merebus, tatakan untuk memotong, pisau, bumbu-bumbu, piring kecil juga sumpit.

Satu persatu bahan ia keluarkan, pertama-tama ia mencuci semua bahan yang ia dapat, mengiris tipis sang danging juga membagi-bagi sayuran tak lupa ia menggunakan celemek agar bumbu tak mengenai kaus faforitnya.

Selang beberapa lama, Aroma harum tercium di udara. tentunya ia selesai mempersiapkan semuanya. Tinggal membawa pan dengan tungku api kecil ini ke atas, ia pun menyiapkan Nampan besar untuk membawa semuanya.

"huee~..b-berat"
Keluhnya membawa makanan itu dengan perlahan menuju lantai atas, sesampainya. ia menggunakan kakinya untuk membuka pintu.

"Ne~ mari makan"
Ucapnya duduk di lantai yang sudah ia gelarkan tikar, kemudian ia mulai menyusun sumpit dan juga mangkuk, piring kecil untk mereka menyantapnya.

"Nah ayo~"
ucapnya tersenyum.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Sun Apr 04, 2010 8:12 am

Leo dapat merasakan harum yang enak di udara. Ia duduk di kasur dan menciumi bau yang enak itu. Ada sedikit bau sayuran. Padahal sudah dibilang benci..tapi tetap dimasukkan?!apa-apaan ini..... Leo menghela nafas. Ketika Cho masuk. ia hanya memandang datar,dan mulai bangkit untuk duduk di sebelah Cho setelah anak ini mempersilahkannya.

Ditatapnya makanan di hadapannya. ya..makanan kesukaannya..tapi ada lumayan banyak sayur. Ia mengernyit dan menatap Cho kesal. pandangannya berkata,'kenapa sayurnya banyak?!'
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak   Today at 9:11 pm

Back to top Go down
 
[RP] jikalau ikan ketemu singa!!/plak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Team Sarun is Mujrim

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Free Roleplay area-
Jump to: