Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 curhat donk~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: curhat donk~   Thu Mar 25, 2010 6:14 pm

sebelumnya: bener gak naruhnya?

=================================================

Yak! seperti Subject nya, kita bisa saling curhat! boleh masalah dalam keluarga, pertemanan, bahkan percintaan!

semua boleh mengutarkan masalah/curhat dan semua boleh membantu mengatasinya!

kalau begitu aku dulu curhat ya,,,,,

-------------------------------------------------------------

hari ini, aku dibilang suka sama si A, tapi padahal nggak. Waktu itu aku lihat tu kelompok cowok sedang canda, aku ikut senyum-senyum pingin ketawa ngeliat kelompok mereka. Nah, trus ada si A di kelompok itu, temenku ngeliat aku senyum-senyum gaje gitu. Dikira aku senyum-senyum suka sama si A. Padahal aku senyum dalam arti ketawa.

Jadinya aku malah disebarin gosip kalau katanya aku suka sama si A, padahal itu gak benar...

menurut kalian bagusan aku harus berbuat apa???

OOT BENTAR: kalian boleh jawab sekaligus curhat masalah kalian...

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Thu Mar 25, 2010 6:20 pm

^
ah biasa itu...aku sering malah....
tapi emang nyebelin juga ya keak gitu
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: curhat donk~   Thu Mar 25, 2010 11:49 pm

@ arika bener kok x3
========================

Sabar ya kalo arika di gosipin begitu..

Choco juga mengalami hal yang hampir sama *mungkin*. malah pairnya gak cuma 1 orang ne~ -w-.
setiap Choco duduk sma cowo siaapaa aja *di kelas cewe ganjil, dan choco emang males duduk brg cewe/plak gak bisa ngobrolin anime//plak dan kebetulan temen dekenyat cowo,dan kalo sm temen2 yg deket ga d cie2in*
tapi giliran duduk sama yang lain =w= aiaa
abis !! kayak pengantin!! *guru ampe ikutan< payaaaaah TAT*
cuma choco bawa enjoy, mereka ngetawain choco . choco malah ikut ketawa. ngeliat choco senyum senyum mereka tambah ketawa. guru gak ngajar-ngajar karena ikut ketawa, semua ketawa....

al hasil~ yahhhhhhhhhhhhh
kagak belajar deh/plak

Choco emang kebanyakan senyum di kelas, mereka ngomong choco senyum, choco di omelin choco senyum, salah ngerjain cuma senyum, nyampe choco sering keram senyum*kalo ngambek nanti di sangka nyolot sama guru, brabe nanti =))*
Choco emang masih sering di gituin, cuma jd kbiasaan kelas, candaan kelas, pelepas stress
saat pelajaran, itu kalo kasusnya choco.
karena hal itu juga*senyum2*. gak ada yang pernah ngerjain ato ngelabrak choco, palingan cuma goda hehehehe dan gak parah lah~
paling gak tega/plakk

makanya!! arika keep on smiling!!
dont let them take your day!!

kalo soal di gosipin, itu di alami temen Choco.
Ia di gosipin sama kakak kelas, *wow*
dia ampe ga berani kluar kelas.
*keknya dia suka juga /plak*
cuma Choco suruh rilex aja....eh gak lama ilang tu gosip
*dan keknya mrk pacaran//plak <<keknya doang*

Arika!! jangan mau hal menyebalkan itu membuat mu Malu!
kau tidak salah!/plakk


intinyaaaaa,...
sepertinya choco gak bantuu/plak
gomenn TAT
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:19 am

saia setuju ma pendapatnya Choco.. XD
klo digosipin gitu, lebih baik dibawa santai aja.. klo Qtanya nanggepin, ntar orang-orang ntu malah jadi makin seneng ngegodain kita.. (berdasarkan pengamatan sih gitu)
klo kita bawa enjoy, biasanya ntar orang-orang ntu jadi bosen sendiri wat ngegodain kita..

@Choco : kau orangnya ceria ya... saya suka.. *plak* XP
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:22 am

^
kalo masalahku gimana?!!!!
Tu makhluk2 kelas gak ada puasnya ejekin aku!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH!!!!
kenapa aku nggak hidup di dunia maya aja sih!!!
Tu anak-anak kelas nyebelin!!!!
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:25 am

^ sabar say.. XD
kamu juga coba ikut ngobrol ma mereka..
kan nanti mereka seneng ma kamu, trus gak ngejekin kamu deh.. ^^
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:28 am

^
percuma ngomong ma makhluk aneh keak mereka
aku disuruh ngomongin cowok,mode,make up,dkk?!!
gak! thats not myself!!!!
Mereka anggap aku makhluk aneh,AKU ANGGAP MEREKA ALIEN!
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:31 am

^ hmm.. klo bangsanya si F**** ma T*** gimana?? kadang mereka ngomongin soal film2 korea dan sebangsanya kan??
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:49 am

Nggak terlalu ah
tetep aja aku makhluk aneh di kelas.
Aku nggak mau di sukai orang karena aku memasang wajah palsu. Aku ingin orang menyukaiku apa adanya diriku
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:51 am

^ woow.. o.O
yah.. ntu memang bener.. ^^a
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 7:54 am

^
bukan maksudnya pilih pilih teman....aku sih ok2 aja temenan ma orang yang gak sama kayak aku. TAPI kalo mereka gak bisa nerima aku apa adanya......jangan harap bisa akur
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre



Posts : 52
Join date : 2010-03-24
Age : 20
Location : in front of you~

Character sheet
Name: etoile noirre/crivel noirre
Cafe: HaYoRi
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 8:22 am

^ iya bener tuh...
saya dulu juga dianggap aneh..
tapi sekarang enggak~!
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 8:23 am

^
temen saya tu pada genit2 semua
mikirin cowok,nge gank,omongan kasar...
hhhh
Back to top Go down
View user profile
Luna Eclaire



Posts : 99
Join date : 2010-03-25
Age : 23
Location : Indonesia

Character sheet
Name: Luna Eclaire
Cafe: Hayori cafe
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 8:25 am

^
^
nah.. bagaimanakah cara anda supaya tidak dianggap aneh lagi??
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre



Posts : 52
Join date : 2010-03-24
Age : 20
Location : in front of you~

Character sheet
Name: etoile noirre/crivel noirre
Cafe: HaYoRi
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 8:28 am

^
kalau saya sih enjoy-enjoy aja kalau di panggil aneh
lagipula, kalau lita paksain kasuk ke obrolan mereka, kita nanti malah di tambah di cap aneh, cupu, dsb.
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 11:18 am

Karena itu aku lebih milih diam

karena kalo salah bicara dikit aja..tamat sudah
Back to top Go down
View user profile
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:25 pm

OOT : wah~ baru tinggalin semalam udah numpuk segini...
___________________________________________________________________

dibilang aneh ya? kyk alien gtu?

aku juga dibilang kyk orang aneh, dulu dari TK *wow* aku diem aja.... sampe temenku pernah bilang waktu TK aku tuh diajak ngomong berkali-kali gak jawab kyk bisu.... dan sekarang ngajak mereka ngobrol jadinya dicap org aneh....

^
^
menurutku jg bgitu etoile,
temen-temenku ini cewek tp preman yang juga mau ngalahi guru-guru dan ngelabrak semua siswa,

klo kita ajak ngomong, pasti mereka bilang,"eh, ngapain lo? nyolot abis, sono-sono!!!!" dengan wajah malesin dan benci dan suara marah...

kyk kta dtng bakal ada tsunami!!!

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre



Posts : 52
Join date : 2010-03-24
Age : 20
Location : in front of you~

Character sheet
Name: etoile noirre/crivel noirre
Cafe: HaYoRi
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:28 pm

@^
yang paling malesin itu kalau mereka udah ngomongin kita dari belakang.. rasanya pengeng di... vodoo Hehehe mad1 Matilah kau!
sayangnya ga ada emoticon yang lempar meja....
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:36 pm

Bener!!!!
aku sering banget digituin
enak amat
baik di depan jahat di belakang !!!!!!
MATI AJA DEH SANA!!!!!!

Kenapa aku harus hidup seperti ini sih!!!!
Back to top Go down
View user profile
etoile noirre



Posts : 52
Join date : 2010-03-24
Age : 20
Location : in front of you~

Character sheet
Name: etoile noirre/crivel noirre
Cafe: HaYoRi
Job: Maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:40 pm

@^
kayaknya mereka yang paling hebat.. -______-
saya jadi mau Matilah kau! mereka sambil nyanyi "UNINSTALL.... UNINSTALL....."
Back to top Go down
View user profile
Leorio Valord



Posts : 209
Join date : 2010-03-23

Character sheet
Name: Leorio Valord
Cafe: Hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:41 pm

ngerasa paling berkuasakah?
pintarkah?

aku benci punya temen keak gitu
Back to top Go down
View user profile
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 3:45 pm

iyah tu bener!!!

pengen rasanya di

klo di sekolah aku semuanya mulutnya tebel ampe ujung dunia!!!!

tp sih kta musti sabar aja,
toh, mereka yang dosa, bukan kita...

klo kalian resah, nggak usah didengerin, mau dibilang bo*** lah, be** lah, atau a***** atau pacaran sama ini itu, nggak usah didenger! anggap aja kalau mereka sampah masyarakat yang hidup kembali.... toh, pada akhirnya dibuang lagi....

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 4:18 pm

Hei..
Jangan mulai OOT ya..
masalah --> solusi..

Jangan ikut-ikutan nambah emosi . okeh?

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: curhat donk~   Fri Mar 26, 2010 4:31 pm

hahahaha.....

habis emosi kyk gini akibatnya~

yahhh......
silakan siapa yang punya masalah lain????

jgn malu-malu agar gak oot neee.....

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: curhat donk~   Sat Mar 27, 2010 5:46 pm

Saya curhat dong :(

Spoiler:
 

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: curhat donk~   Today at 9:11 pm

Back to top Go down
 
curhat donk~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Just bought another 96 caprice
» FOR SALE: 1994-1999 black Cadillac deville front seats MINT

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: Cafe's Waiting Room :: Meeting Area-
Jump to: