Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 [Maid] Yui Kinoshita

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kinoshita Yui



Posts : 7
Join date : 2010-03-31
Age : 21

Character sheet
Name: Kinoshita Yui
Cafe: NeKoYa
Job: Maid

PostSubject: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 12:56 pm

Nama: Kinoshita Yui (panggil aja Yui, Yuyun, Yupeng, dst *PM dilempar Yui*)
Gender: Female
Usia: 14
Tanggal lahir: 12 Juli
Tinggi/Berat: 150/34

Status: Single

Penampilan: Rambut coklat sebahu, jepit biru di rambutnya. Tampang tampang nakal.
Visualisasi: Sorami Kanata (SoRaNoWoTo)
Type: Genki, Bokkuko, Shotacon
Personality Mudah meledak ledak, namun pemalas dan juga mudah kehilangan semangat. Tomboy dan suka seenak wae.
Kelebihan: Jago masak.
Kelemahan: Pemalas (masakpun kalo niat), phobia sama kecoak. Mata duitan. Sering gigit gigit orang tanpa alasan ga jelas. Suka menculik shota (lah?!)

Pihak:NeKoYa cafe

Background Story:Kinoshita Yui seoranng Gadis biasa yang lahir dari keluarga biasa yang terdiri dari ayah dan ibu yang biasa-biasa sajah, menjalani aktivitas keseharian yang biasa-biasa sajah sebagaimana selayaknya orang biasa pada umumnya, yang hidup dalam bermasyarakat biasa-biasa.


Seperti layaknya remaja lainnya, Yui juga membutuhkan banyak uang tambahan, kita tak pernah tahu. Apa yang di butuhkan seorang gadis remaja, bukan?


Maka dari itu, dengan bekal kehidupan yang biasa-biasa saja juga pengalaman yang biasa-biasa saja, Yui-pun memutuskan untuk berkerja menjadi seorang maid di sebuah Cafe bernama NeKoYa yang jelas bukan Cafe biasa.
"Baju maid di sana Imut!!! Apalagi gratis!! Dan aku bisa DAPAT UANG AHHAHAAH!!" Pikir Gadis itu begitu melamar perkerjaan di sana.


So, apa yang membuat seorang Yui Memasuki Nekoya? tentulah kalian tahu, ada dua hal:
* UANG
*BAJU IMUT NAN GRATIS

---perluasan oleh Choco, thanks!

(oke, PM nya lagi stress, jadi wajar kalo BG nya ikutan ngaco)

Relasi:
Papa dan Mama.

Contact Info:
Y!M: aya_chan107


Last edited by Kinoshita Yui on Wed Mar 31, 2010 3:19 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 1:24 pm

ahahahahhah ~~ lol!

*gak Kuat Komen*

yey!! dapet temen sesama Chara pembenci kecoak =))

B-berarti kalo d nekoya muncul kecoak~

Cho Sama Yui naek meja bereng dong =)) < masih ngakak

aududuhh~ jangan gigit Cho ya XD nanti dia bales gigit juga loh *lah*

ahh suka shota juga ya XD samaaaaaaa

b hehe

itu background storynya d perjelas aja gtuu~ di banyakin dikit detailnya :D

Tunguu staff yang lain yaaa < masih ketawa .. gak kuat kerja//plak
Back to top Go down
View user profile
Kinoshita Yui



Posts : 7
Join date : 2010-03-31
Age : 21

Character sheet
Name: Kinoshita Yui
Cafe: NeKoYa
Job: Maid

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 1:28 pm

fufufu cho xD siap2 kuculik katanya kau shota ya xD

eh btw diperjelas gimana? boleh bantu? ^^;; aku lagi stress jd BG nya agak ngaco ^^;;
Back to top Go down
View user profile
Arisu Minayoshi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 28
Join date : 2010-03-28
Age : 19

Character sheet
Name: Arisu 'Alice' Minayoshi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 1:30 pm

yaak =)) *ngeeeng*

butuh bantuan BG Story? sini sama saya saja =))

_________________

Siggy by me

Alice B-Rabbit (c) Pandora Hearts - Jun Mochizuki
Back to top Go down
View user profile http://hayori-cafe.forumotion.net
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 1:47 pm

b cry J-jangan... c-culik Cho!!/plak


ini nihh~
misalnya:

Seorang cewek dari keluarga biasa dan segala yang biasa-biasa saja.
Di luasin menjadi:
Kinoshita Yui seoranng Gadis biasa yang lahir dari keluarga biasa yang terdiri dari ayah dan ibu yang biasa-biasa sajah, menjalani aktivitas keseharian yang biasa-biasa sajah sebagaimana selayaknya orang biasa pada umumnya, yang hidup dalam bermasyarakat biasa-biasa.

Dia butuh uang jajan tambahan seperti halnya anak anak remaja lainnya yang berkeperluan banyak,
:
Seperti layaknya remaja lainnya, Yui juga membutuhkan banyak uang tambahan, kita tak pernah tahu. Apa yang di butuhkan seorang gadis remaja, bukan?

sehingga memutuskan untuk kerja di maid cafe dengan alasan 'baju maid itu IMUT!!! dan kalo aku kerja disana aku bisa dapat baju maid dengan GRATISAN!! dan aku juga bisa DAPAT UANG!!'.

:
maka dari itu, dengan bekal kehidupan yang biasa-biasa sajah juga pengalaman yang biasa-biasa sajah. ia pun memutuskan untuk berkerja menjadi seorang maid di sebuah Cafe bernama NeKoYa,
"Baju maid Di sana Imut!!! apalagi gratis!! dan aku bisa DAPAT UANG AHHAHAAH!!" Pikir Gadis itu begitu melamar perkerjaan di sana.

Pada intinya dia memasuki NeKoYa karena bajunya imut, dan bisa dapet uang. La la la.
:
So, apa yang membuat seorang Yui Memasuki Nekoya? tentulah kalian tahu, ada dua hal:
* UANG
*BAJU IMUT NAN GRATIS


*DI GAMPAR KARENA SEENAKNYA*

yang mungkin gtuu =)) *kabur*
Back to top Go down
View user profile
Apollo Kid



Posts : 56
Join date : 2010-03-21
Age : 24

Character sheet
Name: Apollo Kid
Cafe: NeKoYa
Job: Butler

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 2:38 pm

^ Nggak kuat nahan ketawa baca perluasan kalimatnya =))

Maka dari itu, dengan bekal kehidupan yang biasa-biasa saja juga pengalaman yang biasa-biasa saja, Yui-pun memutuskan untuk berkerja menjadi seorang maid di sebuah Cafe bernama NeKoYa yang jelas bukan Cafe biasa.
"Baju maid di sana Imut!!! Apalagi gratis!! Dan aku bisa DAPAT UANG AHHAHAAH!!" Pikir Gadis itu begitu melamar perkerjaan di sana.

^nambahin dikit doang :))

Kalau saya liat, selain BG storu yang memang butuh perluasan, yang lainnya udah bagus. Terus.. dengan berat segitu berarti Yui ringan banget ya~ gampang digendong~
Welcome to NeKoYa ya~ Putar-putar tangan

_________________
Saa.... doumo....

-- Kid --
Ava+Sig(c) Kid to Cho (c) Gian Carlo--Lucky DOG (c) Tennenouji
You are the bridge to a lifelong goal, my peace in the midst of strife, a rope when I start to fall. You are my everything and you are my all.
Möge Gott mit dir, mein geliebter Cho Kamichi.
Back to top Go down
View user profile
Kinoshita Yui



Posts : 7
Join date : 2010-03-31
Age : 21

Character sheet
Name: Kinoshita Yui
Cafe: NeKoYa
Job: Maid

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 3:19 pm

udah diedit tuh, gimana sekarang?

perluasannya ku kredit juga ya :D
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Wed Mar 31, 2010 3:24 pm

AHAHAHHAHAHA benran di tulis ternyata lol!

ok2 XD

tak approve ya ,*celingukan *

>D hohohohohoho


APPROVE


selamat anda telah di nyatakan lulus dalam tahap registrasi XD
harap tunggu sebentar warna dan data akan di up date XD

harap tunggu XD
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Maid] Yui Kinoshita   Today at 1:49 pm

Back to top Go down
 
[Maid] Yui Kinoshita
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Mai MAiD - The Original Mai Otome/Z-HiME
» Kaichou Wa Maid-sama
» Mid 70's Better Maid
» Una maid en Manhattan
» On the 25 days of Christmas, Miss Fumi gave to me...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Cafe's Receptionist Booth :: The Archieve Desk-
Jump to: