Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
HaYoshi Halferz



Posts : 4
Join date : 2010-03-22

PostSubject: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Mon Mar 22, 2010 3:52 pm

etoo.. maaf sampai lupa memperkenlkan diri ..
saya HaYoshi, sang pecinta yaoi *plaakk*
mohon kerja samanya minna-sama ..
mohon bantuan dan dukungannya karena saya agak bingung tentang forum ini .. *dilempar keluar forum*
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Mon Mar 22, 2010 3:55 pm

aia HYO2 suka yaoi juga toh
yey!! another fujoshi x3

have fun di sini yaa x3
katanya mau RP ?? nyaahhahahaha~~
gak usah ks tahu nama sudah tahu siapa Choco kan
panggil aja Choco ato Vanilla terserah yang mana
hpy posting and rp-ing XD
Back to top Go down
View user profile
Soranarumi
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 146
Join date : 2010-03-12
Age : 24
Location : Hmm.. dar~!

Character sheet
Name: Selena R. Walker
Cafe: Hayori Cafe
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Mon Mar 22, 2010 3:56 pm

Ara , welcome yah

Saya Soran, admin yang gajelas..
=))
ah udah males banget nih saya ~.~

_________________
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://littlequeenrhapsody.blogspot.com
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Mon Mar 22, 2010 7:31 pm

Wah Hachi muncul juga di sini~

Ternyata anda juga seorang fujoshi seperti saia~*ngakak*

Yosh, kenalin daku Shino (a.k.a Kuroro) sang staff gaje nan sesad~
Tapi disini panggil Shino aja yah~

Happy forum-ing en RP-ing~

Btw, cepet bikin chara ya~
Back to top Go down
View user profile
Shinya Yamada



Posts : 33
Join date : 2010-03-22

Character sheet
Name: Shinya Yamada
Cafe: hayori
Job: Butler

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Mon Mar 22, 2010 11:40 pm

Salam kenal Hayoshi.

Saya masih baru di sini. Mohon bantuannya ya?
Back to top Go down
View user profile
Quester Qeyz
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 182
Join date : 2010-03-12
Age : 19

Character sheet
Name: Quester Qeyz
Cafe: HaYoRi
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Tue Mar 23, 2010 3:04 pm

Hayo hayo :))

Datang lagi satu orang dari PH bernama Hayoshi *plok plok plok*

Ini... ah anda tau lah siapa saya :D~

Yosh, happy post and RPin :D

_________________

Created by Quester Qeyz (me)

Shin: Pemandangan yang jarang, melihat anda menggenakan pakaian santai, dan sedang berjalan-jalan di pantai. Sekaligus dengan taburan pasir di kepala lol!
Qeyz: Oh, suatu kehormatan bisa bertemu lagi *gebuk kepala Shin pakai buku* Jangan kira aku tak bisa membalasmu, Shin vodoo

Shinya Yamada (c) Shinya
Quester Qeyz (c) Gema

ROFL lol!
Back to top Go down
View user profile http://hayori-cafe.forumotion.net
arika



Posts : 110
Join date : 2010-03-22
Location : Bintaro, EN-DO-NE-SHI-A

Character sheet
Name: mikita tsutsuchi
Cafe: NeKoYa
Job: maid

PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Tue Mar 23, 2010 3:09 pm

@Quester:
sapa ya???

@Hayoshi:
Oh!
hayoshi yg dari PH?
yang Hayoshi Nightray?

okelah klo begitu~

watashima arika desuka....

salam kenal n,,,
ku jg newbe koq *plak*
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*   Today at 1:48 pm

Back to top Go down
 
saya HaYoshi [yang mungkin sudah dikenal banyak orang] *plaakk*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Banyak Quacks...
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: Welcome to the Cafe :: Irrashaimase, Goshujin-sama~-
Jump to: