Hayori Cafe

Minnasan~ Hayori Cafe de irrashaimase XD
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 15 on Sat Jun 15, 2013 5:15 am
Latest topics
» Affiliasi
Wed Sep 08, 2010 5:14 pm by Hoshika Nami

» Koko ni Irundarou?
Tue Jul 13, 2010 9:16 pm by Fade Light

» Yo, minna-san!
Mon May 31, 2010 12:01 pm by Shino Kuroyama

» Moe Intro *plakkk*
Thu May 27, 2010 9:55 pm by Momoyuki_Kimihara

» captain tsubasa, si anime waktu kita kecil!
Tue Apr 27, 2010 5:06 pm by Fade Light

» Sakurakouji Retsu [Citizen]
Wed Apr 21, 2010 3:14 pm by Chocolate

» VOCALOID~
Tue Apr 13, 2010 5:05 pm by Fade Light

» Ada yang merasa pintar?
Sun Apr 11, 2010 2:01 pm by Fade Light

» curhat donk~
Sun Apr 11, 2010 1:53 pm by Fade Light

Affiliates

affda
affkuro-rp

Photobucket
 

Share | 
 

 Yuuta Kaionji [Butler]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Yuuta Kaionji



Posts : 4
Join date : 2010-03-21

Character sheet
Name: Yuuta Kaionji
Cafe: Hayori
Job: Buttler

PostSubject: Yuuta Kaionji [Butler]   Mon Mar 22, 2010 7:41 pm

Nama: Yuuta Kaionji (Yuu)
Gender: male
Usia: 17
Tanggal lahir: 29 Agustus
Tinggi/Berat: 160/43

Status: single

Penampilan: Rambut hitam, mata cokelat gelap, bertubuh pendek dan agak kurus. Wajahnya manis, membuatnya kelihatan lebih muda dari usianya. Mungkin malah jauh lebih muda :-?
Visualisasi: Sho Kazamatsuri - Whistle
Type: Moe, yandere shota (?)
Personality :
karena miskin, apapun yang ada di kepalanya hanyalah uang
dan uang. Bahkan dalam doanya setiap hari kepada Tuhan, isinya hanyalah uang. Hal ini memang membuatnya jadi terlihat tamak, tapi Yuu adalah orang yang bersemangat dalam bertahan hidup. Di dunia ini ada tiga hal yang menjadi tabu baginya, yaitu: pemerasan harta, penyia-nyiaan rejeki, dan air mata wanita.

Dalam pekerjaan, pasti akan bekerja sebaik-baiknya. Tapi dalam pelajaran, dia mengutamakan kelulusan saja, soalnya dia sudah mendapat jaminan beasiswa melalui kepiawaiannya sebagai atlet panahan di sekolahnya.

Kelebihan:
- Senyum/cengiran manisā™„
- Panahan tingkat menengah

Kelemahan:
- Jika ia melihat lebih dari 3 orang lebih tinggi
darinya sedang berdiri di hadapannya (seperti ukur tinggi badan), Yuu akan langsung pundung.
- Hantu, setan, rumah hantu, dan sejenisnya, juga jet coaster. Paling tidak, Yuu akan gemetaran sampai nangis atau muntah-muntah.
- Badannya tidak terlalu kuat karena Yuu hanya punya 1 ginjal saja. Makanya kalau kecapekan, bisa demam tinggi.

Pihak : HaYoRi Cafe

Background Story:

Spoiler:
 

Relasi:
Ayah >> Kaionji Shotarou
Ibu >> Kaionji Nami
Kakak perempuan 1 >> Kaionji Ichigo
Kakak perempuan 2 >> Kaionji Nina
Kakak perempuan 3 >> Kaionji Miku
Kakak perempuan 4 >> Kaionji Shizune
Kakak perempuan 5 >> Kaionji Shiori

Contact Info: PM/ Y!M alva_0989
Back to top Go down
View user profile
Chocolate
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 295
Join date : 2010-03-21
Location : di mana2 x3

Character sheet
Name: Cho Kamichi
Cafe: NeKoYa
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Yuuta Kaionji [Butler]   Mon Mar 22, 2010 7:49 pm

JYAAAAAAAAAAAAAAAA KNP ???

WHYYYYYYYY WHYYYYYYYYYYYYY WHYYY???
KNP SHOTA MALAH KE HAYORI~~*gegulingan kesel cemburu*
KAN GAK BISA TAK GODA!!

aiaa XD gomeen

kalo Menurut Choco udah cukup OK! XD

[APPROVED]

< seenaknya XD
kita lihat kata admin utama ok~
btw tingginya sama kayak Cho Kimichi =)) cuma dia pake bakiak yang tingginya 10 cm buat nutupin kependekannya /pllak << buka aib sendiri
Back to top Go down
View user profile
Shino Kuroyama



Posts : 254
Join date : 2010-03-15
Age : 21
Location : Di depan lapie~

Character sheet
Name: Shion Takashita
Cafe: HaYoRi
Job: Butler

PostSubject: Re: Yuuta Kaionji [Butler]   Tue Mar 23, 2010 5:18 am

Wah anda jadi rekan kerja saia~<<chara-nya juga butler di HaYoRi~

Buat saya juga sudah bagus kok~

Tinggal untuk visualnya langsung pake aja ava di profile anda~

Sisanya tunggu sang admin utama
Back to top Go down
View user profile
Quester Qeyz
Cafe Owner
Cafe Owner


Posts : 182
Join date : 2010-03-12
Age : 19

Character sheet
Name: Quester Qeyz
Cafe: HaYoRi
Job: Cafe Owner

PostSubject: Re: Yuuta Kaionji [Butler]   Tue Mar 23, 2010 2:57 pm

Approved!


Selamat, karakter anda telah lulus dalam registrasi roleplay disini. Sekarang anda bisa ber roleplay dengan kami Very Happy

Selamat datang di HaYoRi Cafe!

_________________

Created by Quester Qeyz (me)

Shin: Pemandangan yang jarang, melihat anda menggenakan pakaian santai, dan sedang berjalan-jalan di pantai. Sekaligus dengan taburan pasir di kepala lol!
Qeyz: Oh, suatu kehormatan bisa bertemu lagi *gebuk kepala Shin pakai buku* Jangan kira aku tak bisa membalasmu, Shin vodoo

Shinya Yamada (c) Shinya
Quester Qeyz (c) Gema

ROFL lol!
Back to top Go down
View user profile http://hayori-cafe.forumotion.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Yuuta Kaionji [Butler]   Today at 9:10 pm

Back to top Go down
 
Yuuta Kaionji [Butler]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Gerard Butler came back to Belgrade, but was not reported to any girl
» '300' Star Gerard Butler Visits MSU Spartans
» Gerard Butler: Undercover Biker
» Gerard Butler bought property in Moscow - ?
» Jen Aniston and Gerard Butler Get X-Rated ... But Are They Dating?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hayori Cafe :: RP Area :: Cafe's Receptionist Booth :: The Archieve Desk-
Jump to: